378

66 1 0
                                    

Kedua patung raksasa itu melihat ke arah Kiba saat auranya saat keberadaan Alpha meledak. Dengan suara ledakan, seluruh daratan mulai bergetar dengan fluktuasi yang hebat tetapi patung-patung itu terus berada di tempatnya. Mereka tidak terpengaruh oleh auranya.

Tubuh Kiba kabur dan dia berlari ke depan dalam serangkaian bayangan. Dia hanya ingin meninggalkan area start, dan jika memungkinkan, tanpa komplikasi apapun. Jadi dia meledak dengan kecepatan Alpha dan bergegas menuju Ashlyn.

Gerakannya terpelintir dan tidak mungkin untuk dilihat, namun, saat dia mengambil langkah ketiga, salah satu patung memegang tombak seperti dewa perang dan menusukkan ujung tombaknya ke bawah.

Meskipun itu hanya satu serangan sederhana, seluruh daratan diselimuti oleh ujung tombak. Waktu seakan berhenti, dan partikel energi yang bergetar meledak di udara saat ujung tombaknya membelah ke depan.

Tindakan tombak itu lambat dan tidak tergesa-gesa, namun, kecepatannya secepat cahaya. Suara siulan memenuhi udara saat cahaya tombak mendekati Kiba.

"Tidak mungkin menghindari komplikasi."

Kiba dengan cepat mengulurkan tangannya ke atas.

DENTANG

Suara pekikan bergema dan tanah dalam ribuan meter meledak. Jauh dari sana, Ashlyn menyilangkan lengannya saat gelombang kejut mencapai dirinya. Filamen arus biru menyelimuti setelan hitam seluruh tubuhnya, dan dia melompat mundur.

Saat dia mendarat di tanah, dia menurunkan lengannya dan melihat ke depan. Tombak besar itu dihentikan oleh sebuah tangan kecil.


Bunga api meledak di titik kontak antara telapak tangan dan ujung tombak.


"Tidak bisakah Anda membiarkan saya pergi tanpa diskriminasi?" Kiba bertanya sambil menurunkan tangannya.

Patung itu tidak menjawab, atau mungkin tidak mampu menjawab. Yang dilakukannya hanyalah mengangkat tombak ke udara dan kemudian menancapkannya lagi.

Serangan itu jauh lebih kuat dari sebelumnya, dan saat mendekati Kiba, seluruh area diliputi kegelapan.

Jauh dari sana, Ashlyn secara mengejutkan menemukan serangan itu mengandung aura yang tidak lebih lemah dari milik Kiba.

"Kamu tidak kedinginan."

Ekspresi Kiba berubah menjadi kaku dan dia menekan satu kaki ke tanah, dan melesat ke atas. Tombak itu mengubah arahnya di udara, dan berbalik ke atas, bergerak menuju Kiba.

" Gravity Cage ."

Kiba mengucapkan dua kata dengan suara dingin.

Seketika, area yang menutupi dua patung dan Kiba dikelilingi oleh konsep gravitasi tak berbentuk dan berputar.

Seluruh medan gravitasi diubah dengan aturan baru; mengurung seluruh area menjadi penjara gravitasi inkorporeal.


Tarikan gravitasi yang menakutkan datang dari tanah, dan tombak yang bergerak ke atas, membungkuk.

Itu jatuh, tapi tidak ada suara. Ada keheningan mutlak, dan pada kenyataannya, tidak ada dasar untuk dibicarakan, bagi tombak untuk mengeluarkan suara.

Saat Gravity Cage dipanggil, ngarai di daerah itu terhempas ke bawah, semakin menyusut ke dalam kawah yang tidak dalam.

Apalagi fragmen batuan, bahkan tidak ada partikel debu di udara saat Gravity Cage menyelimuti area tersebut.

Kedua patung humanoid itu mulai jatuh ke dalam kawah yang dipenuhi kehampaan. Di bawah gaya gravitasi sombong seperti itu, jika itu orang lain, mereka akan terkompresi menjadi atom dan menghilang.

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang