Aliran api di sekitar Zed menelan ular-ular yang menyerbunya dengan suara mendesis. Ular mungkin memiliki racun yang kuat tetapi sebaliknya, mereka lemah. Tubuh mereka bahkan tidak bisa menangani serangan dari level I mutan.
Ini mungkin cara alami untuk menyeimbangkan berbagai hal dan memberi kesempatan pada makhluk hidup lain ...
Itu mungkin saja, tetapi ular-ular itu hampir tidak terhitung. Hanya dalam satu menit, seluruh daratan berubah menjadi zona perang yang penuh dengan ular.
Zed sekarang menebak bagaimana ular-ular ini datang dari wilayah inti meski belum dibuka.
"Count Viper dan ular raksasa itu!"
Ular itu adalah salah satu dari sepuluh budak dari Putri Scarlet Leila De Rose. Itu bernama Kuraokami tapi tidak ada manusia yang tahu namanya, termasuk Zed.
Count Viper adalah seorang revolusioner tingkat menengah, dan dia bertanggung jawab atas serangan 'pembebasan' di Delta City.
Sekitar sepuluh hari yang lalu, Kuraokami melindungi Count Viper yang revolusioner dari amukan Kiba. Di akhir konflik, Kuraokami memindahkan Count Viper ke wilayah inti melalui penggunaan gerbang luar angkasa.
Count Viper mengira dia telah diselamatkan, tetapi saat gerbang ruang angkasa ditutup, Kiba 'mengembalikan' barang yang hilang. Itu sebenarnya adalah wadah kaca berisi nanites, dan dia melemparkannya ke Count Viper. Saat wadah itu tiba di dekatnya, lapisan pelindungnya meleleh ...Kiba tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya karena saat itu gerbang luar angkasa telah menghilang.
"Ada dua kemungkinan ...
"1. Beberapa bagian dari segel wilayah inti rusak ketika ular itu membuka gerbang luar angkasa. Mengingat kekuatannya, itu mungkin, dan sepertinya ular itu menentang hukum yang membatasi di dalam wilayah inti .. .
"2. Beberapa perkembangan tak terduga telah terjadi di dalam wilayah inti ... menciptakan gangguan sementara."
Zed menghela napas karena dia tidak yakin apakah tidak ada alasan lain yang masuk akal. Dia hanya berharap tidak ada hal yang tidak terduga terjadi jika tidak itu akan mempengaruhi rencananya.
"Ahhh!"
Jeritan lembut dan feminin menarik perhatiannya kembali. Sekitar lima puluh meter di depan, Verna digigit ular di kakinya, dan kulitnya langsung memucat.
Dia kuat, dan ini tidak akan terjadi jika dia tidak mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi Jenina dan wanita lain. Seekor ular menemukan kesempatan ketika dia tidak terduga, menyerangnya dari titik buta ketika dia meredupkan kekuatan pesonanya untuk melindungi orang lain ... dan sekarang mengambil nyawanya.
TRINGGGG
Sebuah cakram melintas dan memotong tubuh ular itu. Disk kemudian bersiul ke depan untuk mengiris ular lain.
Ashlyn selalu membalas budi. Verna dan yang lainnya memasak sarapan untuknya dan Zed tanpa kewajiban, dan dengan demikian, dia membantu mereka pada saat mereka membutuhkan. Tentu saja, itu bukan bantuan yang sebenarnya tetapi dia menganggapnya sebagai kewajiban, dan lebih suka membayar kembali.
Pada saat yang sama, Sophia bergegas ke depan dan dengan cepat memasukkan pil ke dalam mulut Verna. Itu adalah pil bermutu tinggi, berfungsi sebagai penawar.
Dia telah memberinya pil dalam waktu kurang dari 20 detik setelah digigit ...Namun yang membuatnya ngeri, energi dari pil itu hanya mampu memblokir racun. Pil tersebut mencegah racun dari mempengaruhi jantung dan tubuh bagian atas Verna, tetapi bagian tubuh lainnya telah berubah menjadi putih pucat.