366

62 1 0
                                    

Desa Semangat Penjaga.

Ketika ada petualang yang mengetahui tentang keberadaan desa, reaksi pertama adalah ketidakpercayaan dan keterkejutan.

Bagaimana bisa desa ada di Hutan Darah Desolate?

Apakah itu mungkin karena bahaya yang mengintai di hutan?

Namun, itu berhasil.

Desa itu agak kecil dan tidak memiliki fasilitas yang bagus, tetapi itu adalah perhentian utama bagi banyak orang yang bertujuan untuk wilayah inti. Hal ini disebabkan oleh dua faktor: kedekatannya dengan kawasan inti, dan juga, karena keberadaan entitas yang memberi nama desa itu!

Keliling desa dipenuhi dengan pepohonan yang luas dan tinggi. Cabang-cabangnya sangat tebal sehingga membutuhkan dua manusia sehat untuk membungkusnya.


Cabang-cabang besar ini terjalin dengan cabang-cabang pohon lain, membentuk struktur seperti jaring. Daunnya begitu subur sehingga sinar matahari hampir tidak bisa melewatinya, membuat sekelilingnya gelap.


Di batang pohon, tanaman merambat keluar, dan saat angin bertiup kencang, tanaman merambat akan bergerak seperti pendulum.

Sekarang, di cabang salah satu pohon tersebut.

Seorang wanita berusia awal dua puluhan berdiri dengan mata tertutup. Dia memiliki busur di tangannya, tapi anehnya, tidak ada anak panah.

Warna kulitnya adalah warna gandum yang sehat, dan rambutnya berkilau kuning yang melayang bebas di udara.

Dia memiliki sosok yang tinggi dan langsing, dan kata pertama yang dipikirkan orang setelah melihatnya adalah seorang pejuang.

Namanya Zelda - penduduk asli desa.

Tiba-tiba, dia merasakan sesuatu dan membuka matanya. Penglihatannya menembus dedaunan yang subur dan rintangan lainnya sebelum tiba pada seorang pria dan seorang wanita.

Kiba dan Ashlyn.

"Lebih banyak orang asing!" Zelda menggertakkan giginya.

Dia ingin menembak orang asing dan mencegah beban lebih lanjut di desa, tetapi dia tidak berani ketika mengingat kata-kata kepala desa.

'Kami harus memberi mereka keramahan yang layak. Ingat, tidak ada tindakan provokatif yang dapat meningkat menjadi pertempuran. '


Dia tahu mengapa kepala desa memperingatkannya seperti itu. Mereka tidak mampu menyinggung orang luar dan mengambil risiko pemusnahan.

Ini mungkin saja terjadi, tetapi dia benci betapa arogannya orang asing ini mencemari tanah mereka setiap dua tahun, dan tetap tinggal seolah-olah mereka adalah pemilik desa.

"Sial!"

Zelda hanya bisa mengepalkan tinjunya dengan erat dan menekan amarah di dalamnya. Dia sekali lagi menutup matanya.

Di tanah, Kiba berjalan maju bersama Ashlyn. Dia melihat jamur besar dan lengkeng aneh tumbuh di akar pohon. Penampilan mereka mengerikan dan memberikan perasaan yang aneh.

Dia kemudian menatap ke desa. Ada gubuk, kabin kayu, dan beberapa rumah kamp.

Rumah-rumah kamp yang dia kaitkan dengan sesama petualang meskipun dia juga melihat beberapa petualang di kabin kayu. Dia kagum dengan bagaimana orang-orang desa, kebanyakan berpakaian kulit binatang atau linen tipis, melayani para petualang. Hewan ternak digunakan lebih banyak untuk kepentingan orang luar daripada penduduk desa.

“Pantas saja wanita muda itu memancarkan amarah dan kebencian,” pikir Kiba sambil mendesah.

Dia telah mendeteksi kehadiran Zelda tetapi karena dia tidak bertindak melawan dia atau Ashlyn, tidak ada alasan baginya untuk tersinggung.

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang