Murong - makhluk setengah binatang dan setengah manusia yang terkenal - terbunuh. Satu-satunya jejak keberadaannya adalah potongan darah dan daging yang terciprat di jalan dan orang-orang di sekitarnya.
Mungkin kerangkanya juga bisa menghitung, tapi saat Kiba mengambil langkah di atasnya, suara berderak terdengar, dan kerangka itu hancur menjadi bubuk halus.
Lebih dari dua puluh orang berada di daerah itu. Beberapa saat yang lalu, mata mereka dipenuhi dengan keserakahan dan mereka iri pada keberuntungan Murong saat dia menerkam Kiba. Tapi sekarang, setelah melihat nasib Murong dan tubuh mereka yang ternoda, mereka bersuka cita di hati mereka.
Ada keheningan total saat Kiba perlahan melangkah maju. Dia mengulurkan tangan dan filamen cahaya putih terkonsentrasi di atas telapak tangannya. Filamen terkonsentrasi untuk menyatu menjadi bijih kristal seperti jeli.
Itu tembus cahaya dan tidak berwarna, terlepas dari kenyataan bahwa partikel bercahaya mengalir melaluinya. Fluktuasi yang dipancarkan bijih itu murni dan tenang, seperti bayi yang baru lahir.
Para penonton tersentak karena terkejut. Mereka tahu namanya meski baru pertama kali melihatnya.
Bijih Cetakan Tubuh.
Bagaimana mungkin mereka tidak tahu namanya, bagaimanapun, itu adalah alasan kematian Murong dan keserakahan awal mereka.
Bijihnya benar-benar indah dan mempesona. Saat mereka melihatnya, setiap bagian dari kesadaran mereka meledak dengan keinginan untuk memilikinya.
Begitulah daya pikat bijih dan propertinya.
Terlepas dari keinginan yang kuat, tidak ada satu orang pun yang berani melompat untuk mencurinya.
Kiba menyapu pandangannya pada semua orang, namun tidak ada yang berani melakukan kontak mata dengannya. Mereka bahkan tidak fokus pada bijihnya.
“Sepertinya aku ingat banyak dari kalian yang menunjukkan ketertarikan yang kuat padanya,” Kiba berkata saat bijihnya terlepas dari tangannya dan bergerak maju.
Itu melayang di depan pria yang awalnya menunjukkan Kiba dan perannya dalam perampokan lelang.Saat dia melihat bola itu melonjak di depannya, memancarkan kehadiran yang mempesona, mulut pria itu menjadi kering dan lututnya mulai gemetar.
Dia menyesali tindakannya dan berharap dia dilahirkan bisu.
"Ayo, ambillah," Kiba menyemangati dia dengan senyum hangat.
Pria itu berada di awal peringkat Beta, dan biasanya, dia akan mengambil apapun yang dia inginkan terlepas dari apakah itu dimiliki atau tidak. Itu adalah sikapnya dan dia tidak akan peduli sedikit pun jika orang lain merengek atau memohon.
Tapi sekarang, apalagi meraih bijihnya, pria itu bahkan tidak berani bergerak. Dia tidak ingin melakukan apa pun yang mungkin mengirimkan sinyal yang salah dan kehilangan nyawanya yang malang.
Cahaya cerah dari bijih besi menyapu wajahnya tetapi dia terus berdiri seperti patung; berdoa agar bijihnya pergi.
"Haah ~ Ini aku pikir kamu benar-benar membutuhkannya," kata Kiba sambil mendesah. "Oh baiklah ... jika kamu tidak menginginkannya ..."
Bijih itu terbang menjauh dari tubuh pria itu. Mata pria itu berbinar dan dia menarik napas lega, tapi saat itu, jantungnya berdebar kencang.
Bahkan sebelum dia menyadari apa yang sedang terjadi, tubuhnya meledak menjadi setumpuk darah dan daging.
Orang-orang di dekatnya berubah pucat saat cairan mengerikan berceceran di atas mereka. Sampai sekarang, mereka lega karena merasa aman. Sekarang, mereka menyadari keamanan hanya ada dalam pikiran mereka.