330

92 2 0
                                    

Kepala gunung Wong dikalahkan dan Kiba pergi. Massa sebelumnya tidak berani mengejarnya.

Bagaimana mereka? Lagipula, mereka beralasan, jika dia bisa mengalahkan Kepala Gunung Wong dengan begitu mudah, lalu apa yang akan terjadi pada mereka?

Mereka tidak berani mencari tahu dan kehilangan semua niat untuk menjadi kaya.

Mereka mungkin tidak punya niat untuk mengejarnya, tetapi ratusan orang lagi mulai mengikutinya.Mereka adalah orang-orang yang tidak menyaksikan pertempurannya sebelumnya karena mereka berada di lokasi lain. Hanya sekarang mereka berhasil menyusulnya.

Ketika mereka melihat dia melarikan diri dan kemudian mengingat barang-barang yang seharusnya dia curi, keserakahan menyala di mata mereka.

"Tangkap dia!"

"Jangan biarkan dia melarikan diri!"

"Tutup semua peluangnya untuk melarikan diri!"

"Dia akan mati dan memberi kita kekayaannya!"

Mentalitas kawanan dan kemungkinan mendapatkan harta yang tak terhitung dari Kiba membuat mereka bertekad untuk mengejarnya.

Peluru, sinar laser, lampu ajaib, tembakan beling, dan ledakan energi digunakan oleh kerumunan baru untuk membuat Kiba berhenti tetapi dia menghindari mereka semua.Mutan dengan kemampuan terbang dan gerakan cepat berusaha mengejar tetapi hanya ketika mereka berpikir dia berada di bawah genggaman mereka, dia akan mempercepat kecepatannya sedikit. 

Entah itu stamina manusia super, kelincahan luar biasa, atau refleks yang ditingkatkan, tidak ada yang bisa menandingi Kiba.

Mereka telah mengejarnya selama sepuluh menit terakhir dan dia tetap sama sulitnya dengan sebelumnya.Mereka khawatir mutan kuat akan campur tangan dan mengambil harta darinya; secara efektif membuang usaha mereka.

 Semua orang menjadi frustrasi. 

Seorang mutan perempuan bernama Gwen membuka mulutnya dan menembakkan ledakan plasma.Tubuh Kiba kabur dan dia menerjang ke depan, kehilangan ledakan karena rambut.

"Jika kamu punya nyali, hentikan!"Seorang mutan bernama Kala berteriak.

Dia adalah mutan Level III dan dari Korps Prajurit Bayaran Besi. Dia tidak ada di sana dalam pelelangan dan pengejaran menatap tetapi dia tahu tentang perampokan kemudian dia berpartisipasi. 

Kala mencengkeram tangannya dan menekan udara. Sebuah kekuatan concussive meledak keluar, menghancurkan jalan di depan puing-puing, tetapi seperti sebelumnya, Kiba menghindari serangan dengan dengan mudah melompat tinggi di udara, dan kemudian mendarat kembali ketika kekuatannya memudar. 

"Apakah kamu tidak mendengar kami bajingan !?" Seorang mutan bernama Banjo bertanya. Dia memproyeksikan baut udara berturut-turut dan sebagai tanggapan, Kiba entah melesat ke kiri atau kanan. 

 Kiba melompat tinggi di udara dan mendarat di sebuah bangunan bertingkat dua. Dia melintasi dinding dan massa terus mengikuti. 

"Berhenti!"

"Dasar bajingan!"

"Bajingan!"

"Keparat! Berhenti saja !!"

Kerumunan itu di tengah kutukan, ketika banyak keheranan mereka, dia berbalik. Dia menatap mereka dengan ekspresi bingung.

"Dalam lima belas menit terakhir, setidaknya setengah dari kamu telah memanggilku keparat. Tapi aku tidak ingat bertemu ibumu, apalagi bercinta dengan mereka."

Gerombolan pengejar terlempar tidak seimbang dengan kata-katanya.Untuk sesaat, mereka bingung, tidak tahu bagaimana harus merespons.

Tapi itu hanya sesaat, dan dengan cepat, mereka meledak menjadi kutukan dan serangan.

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang