355

60 1 0
                                    

Di langit malam, di antara pepohonan liar, dan di antara dua rumah kemah, ada ruang terbuka tempat semua orang berdiri untuk makan malam.

Tapi sekarang, yang menjadi fokus bukanlah makanan yang sudah disiapkan. Sebaliknya, itu adalah kata-kata Zed ketika semua orang mengetahui apa yang Launcelot dan Carmen lakukan saat ini di kamar mereka ...

Kata-kata kebaikan Zed paling berpengaruh, jika tidak sama sekali. Memang, prasangka masih ada, tetapi mereka terkesan dengan perilakunya. Mereka tahu bahwa mereka tidak mampu menyamai sikapnya.

Di dunia ini, berapa banyak orang yang bisa menunjukkan kebaikan murni kepada mereka yang memiliki kecenderungan antagonis?

Semua orang tahu jawabannya terutama di era sekarang dimana keegoisan telah merusak setiap jiwa.

"Mereka mengatakan kebaikan adalah hadiah yang setiap orang mampu berikan ... tapi ini pertama kalinya saya melihat kemurnian seperti itu dalam tindakan," pikir Aileen.

Dia telah hidup selama lebih dari empat dekade dan melihat semua jenis orang. Bertemu dengan orang seperti Zed adalah yang pertama baginya.


Bahkan ketika rindu mudanya hampir memukulnya, bukannya marah atau mencoba membalas, dia memastikan dia baik-baik saja dengan memberikan pertolongan pertama.


Sekarang, keadaan telah berubah dan subjek benar-benar mencoba untuk menyakitinya, namun, pendirian Zed tidak berubah.

Sebelumnya, sebagian dari Aileen mengira dia memaafkan Sophia atas kesalahannya karena dia ingin lebih dekat dengannya, mengingat kecantikan dan statusnya. Sekarang dia tidak lagi memikirkan hal seperti itu.

Dia mencaci dirinya sendiri karena meragukan niat pria yang begitu bijaksana ...

Sementara penonton menganalisis tindakan tanpa pamrihnya, Zed akhirnya membantu Jenina pulih dari keadaan emosionalnya.

"Terima kasih," kata Jenina.

Wajahnya memerah karena tangisannya, dan juga karena dia menunjukkan dirinya di depan banyak orang.

"Tidak perlu berterima kasih padaku," jawab Zed sambil tersenyum. "Aku senang kamu baik-baik saja dan pindah."

Jenina tidak menanggapi dan melirik saputangan putih yang dipegangnya. Itu ternoda dengan air mata dan maskara.

Dia ingat cara dia menghiburnya.

Pelukan erat, menepuk punggungnya, menyeka air matanya ... berdiri untuknya sementara semua orang bersuka cita atas penderitaannya.

Ini membuat matanya berkabut karena emosi.

Pada usia dua puluh enam tahun, dia memiliki sedikit pengalaman dalam cinta meskipun tidak satupun dari mereka berubah menjadi serius, dan bahkan seseorang dengan Launcelot tidak sempurna.

Dalam semua hubungan, dia belum pernah bertemu pria seperti Zed. Dia tidak mengacu pada kebaikannya atau fitur wajahnya yang tampan.

Tidak, itu tentang perilakunya.

Dia tahu bagaimana pria mencoba memanfaatkan wanita dalam keadaan emosionalnya. Pada akhirnya, yang mereka inginkan hanyalah menghibur untuk berubah menjadi seksual. Bahkan selama menghibur, mereka akan meraba-raba atau menyentuh secara tidak tepat, berharap wanita itu tidak keberatan karena keadaan emosionalnya.

Tapi Zed tidak melakukan hal seperti itu.

Meskipun dia memeluknya erat, dia tidak mencoba menekan dadanya ke dadanya, juga tidak ada gerakan yang tidak pantas.

Dia adalah pria yang sempurna! Dia adalah perubahan yang menyegarkan dari semua laki-laki berpikiran sesat yang selalu haus akan nafsu!


Jenina mengunyah bibirnya dan menarik napas dalam-dalam. Tanpa mengatakan apa pun padanya, dia berbalik, dan berjalan ke Sophia.

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang