"Penjahat tak tahu malu!" Suara manis dan feminin terdengar dari platform pendaratan di atas eskalator.
"Orang mesum muda!" Kiba meletakkan tangan di atas pegangan yang bergerak sambil menanggapi sapaan akrab.
Suaranya agak rendah tetapi ketika dia berbicara, seluruh area menjadi sunyi. Tidak ada satu orang pun yang berani mengucapkan satu suara pun.
Mata semua orang tertuju padanya seolah dia akan mati. Biasanya, tidak ada yang akan menganggap hal seperti itu hanya dengan mengatakan 'cabul muda,' tapi sekarang itu masalah yang berbeda.
Alasannya adalah pada platform pendaratan.
Sophia Neville.
Dia benar-benar cantik seperti yang diduga dari rindu muda House of Neville - keluarga aristokrat terkuat kedua di Pemerintah Dunia. Namun sekarang, tidak ada yang berani mengagumi sosok mungilnya yang mencolok, wajahnya yang imut, atau warna kulitnya yang pucat.
Para penonton menelan ludah ketika mereka melihat matanya yang biru polos dan berkabut berkobar karena marah.
"Aku bukan orang cabul dan kamu tahu itu!" Sosok Sophia kabur dan berubah ilusi.
Pada saat yang sama, tubuhnya terisi melalui aliran orang di eskalator.Aliran energi yang keras keluar dari tubuhnya dan berkonsentrasi pada tangan kanannya yang dia genggam.
Gerakannya membangkitkan gelombang energi yang menakutkan saat dia bergegas maju.
Orang-orang di dekatnya merasakan dampak ketika gelombang energi menghantam mereka seperti gelombang yang mengamuk. Mereka diusir dari eskalator dengan punggung menonjol keluar.Gumpalan darah menyembur keluar dari mulut mereka ketika mereka menabrak dinding dan lantai seperti babi mati.
Tangga logam dan pegangan kaca benar-benar hancur berantakan dengan suara berderak yang kuat.Rantai yang digerakkan motor di eskalator meledak menjadi serpihan dan asap hitam.
Mereka yang baru saja lolos dari gelombang energi sekarang menderita karena keruntuhan eskalator.
Mereka tidak sedikit terkejut dengan tindakannya.
How can a naive and pure miss handle such unfounded allegations?
While they understood her, they felt it was unfair for them to be a casualty of her anger. They were innocents who had come here to attend the grand auction.
The young men especially wanted to weep. Most of them would have volunteered to teach Kiba a lesson but now there would be no such opportunity. They felt they even lost the opportunity to impress her as they were slammed by energy currents.
No one had the time to make a sense of the situation or escape from the destruction. Everything so far happened in less than five seconds!
Ashlyn pressed a foot on the collapsing stair and leaped high into the air. Others similarly used their abilities to escape from the destruction.
Kiba masih berdiri di eskalator yang hancur saat runtuh ke lantai.Tubuhnya tetap lurus meskipun riak energi yang mengamuk mengalir ke arahnya.
"Minta maaf!" Sophia menuntut ketika dia melemparkan pukulan lurus ke dadanya.
Energi terkonsentrasi pada tinjunya meletus seperti longsoran salju.
"Nggak!" Kiba dengan santai mengangkat jari telunjuk. "Aku tidak pernah meminta maaf karena mengatakan yang sebenarnya!"
Di tengah kehancuran yang kejam, para penonton tercengang oleh sikapnya. Mereka bertanya-tanya apakah dia memiliki masalah mental.Kalau tidak, mengapa lagi dia pertama-tama akan menyinggung perasaan kehilangan muda dan kemudian membawa jari untuk menghadapi pukulan kuat seperti itu?
Pukulan itu cukup kuat untuk menghancurkan seluruh lantai!
Sebagian besar orang yang hadir di bahkan tidak dapat melihat apa yang terjadi karena turbulensi energi yang kuat.
Hanya beberapa yang bisa melihat momen ketika tinju Sophia mendarat di jarinya.
LEDAKAN
Suara gemuruh yang intens bergema bersama dengan mengalirnya kekuatan pemusnah. Para penjaga dan drone yang bergegas ke zona konflik diledakkan terbang ke kejauhan.
Drone pecah menjadi potongan logam sambil mengeluarkan suara korsleting. Sepertinya mereka dihancurkan dengan kejam oleh raksasa.
Dinding dan langit-langit mulai menunjukkan retakan sementara ubin di lantai pecah menjadi bubuk halus.Di mana-mana hanya ada asap dan debu.
Ketika awan debu dan asap berpisah dari pusat zona konflik, para penonton terkejut. Banyak dari mereka tersandung ketika mereka melihat pemandangan di depan.
Kiba masih mengangkat jarinya yang bersentuhan dengan tinju Sophia.Mereka berdua berdiri di reruntuhan eskalator tetapi tidak ada satu goresan pun pada mereka.
Bahkan jarinya tidak menunjukkan tanda-tanda mundur atau tertekuk.
"Raksasa!" Seorang wanita berusia tiga puluh lima tahun bergumam. Dia hampir tidak berhasil berdiri setelah menabrak dinding dari gelombang kejut yang dihasilkan, namun, target serangan itu benar-benar baik-baik saja.
"Mereka berdua adalah monster," Rekannya mengoreksi. "Gadis muda yang memiliki kekuatan sekuat itu tidak normal."
"Ini perbedaan dalam tingkat evolusi," kata seorang pria paruh baya. "Usia tidak memiliki peran di dalamnya."
Sebagian besar orang di lantai adalah mutan level I atau level II.Mereka kuat dalam hak mereka sendiri tetapi sekarang, mereka merasa tidak berguna.
"Garis keturunan dan sumber daya adalah alasan utama," seorang pria muda mengeluh. "Kalau saja aku punya setengah sumber daya mereka ..."
"Jangan mengeluh," wali pemuda itu mencaci dia. "Selain itu, kita berada di hutan untuk alasan yang sama. Kamu harus mendapatkannya atau mati dalam proses itu."
Sumber daya untuk maju ke tingkat berikutnya sulit diperoleh kecuali seseorang memiliki latar belakang yang kuat. Bagi mereka yang tidak, mereka tidak punya pilihan selain menguji keberuntungan mereka di daerah terlarang. Peluang selalu disertai bahaya ...
Sementara itu, Sophia menurunkan tinjunya.
Dia sedikit terkejut tetapi tidak kaget atau apa pun. Dia telah bertarung dengan Kiba dua kali sebelumnya sehingga dia tahu kekuatannya. Inilah sebabnya dia melemparkan pukulan kuat seperti mengetahui dia tidak akan mati. Dia hanya menginginkan permintaan maaf darinya atas tindakannya.
"Itu bukan kebenaran dan kau tahu itu," Sophia menggertakkan giginya.
"Betulkah?" Kiba bertanya dengan ragu. "Sepertinya aku ingat secara berbeda."
"Pembohong!"
Sophia ingat bagaimana mereka bertemu ketika dia mandi di danau lebih dari seminggu yang lalu. 1
Kenangan pertemuan pertama mereka membuatnya keinginan untuk menghukum penjahat ini lebih kuat. Kata-kata yang diucapkannya dan logika yang digunakannya membuatnya sangat frustrasi.
Dia percaya dia adalah orang cabul yang sebenarnya, tetapi oleh beberapa logika memutar dan Tuhan tahu bagaimana, dia menjadi cabul.
"Bajingan tak tahu malu!"