353

53 1 0
                                    

Di bawah terik matahari, Launcelot beristirahat di tanah. Item pelindung telah membantunya tetapi sisa-sisa energi api masih menyala di dalam dirinya.

Ekspresinya tidak sedap dipandang dan ini terutama terjadi ketika dia mendengar diskusi antara Jenina dan Zed.

Di sini, dia melakukan segalanya untuk memperjuangkan Jenina (dan juga untuk menghancurkan citra Zed), namun, dia sekarang terlibat dalam percakapan dengan Zed.

Mereka berdua sibuk mendiskusikan siapa yang harus disalahkan ... masing-masing bertanggung jawab. Ini hanya membuat amarahnya semakin kuat.

Dia membutuhkan bantuan dan perhatian, namun, wanita yang dia lihat sibuk memberi tahu pria yang bertanggung jawab atas kondisinya bahwa dia tidak bersalah!

Apakah ada logika di dunia ini?

Zed salah!

Dia ingin berteriak tetapi dia tidak bisa. Kelelahan menghampirinya, dan akhirnya, orang lain dari kelompok itu yang membantunya.

Jenina menyadari kesalahannya karena mengabaikannya, dan dia melanjutkan dengan dia ...


"Apakah kamu baik-baik saja?" Sophia bertanya ketika Zed meletakkan kembali botol air itu ke dalam ring penyimpanan.

"Ya, terima kasih sudah bertanya," jawab Zed.

Sophia menjawab dengan senyum tipis dan mengangguk. Dia merasa lega bahwa dia tidak terluka.

Zed melirik Ashlyn yang matanya tertutup. Sepertinya dia tidak peduli tentang apapun.

Aileen menatapnya dengan heran. Dia tidak menemukan satu luka pun padanya, bahkan tidak ada goresan. Dia tampak agak lelah tetapi sebaliknya, dia baik-baik saja.

Sesuatu yang dia atau orang lain tidak harapkan.

"Bagaimana ini mungkin!" Ekspresi Carmen jelek.

Dia telah menaruh harapannya pada Launcelot tetapi harapannya hancur berkeping-keping. Dia menatap Sophia dan memikirkan peluangnya untuk memilikinya.

Sementara itu, seorang pria bernama Onur Bolt datang di depan Sophia. Dia tidak tertarik padanya atau apapun. Dia juga bukan anggota keluarga bangsawan.


“Kita semua punya tujuan yang sama jadi mari kita lanjutkan bersama,” kata Onur. Dia mengacu pada kelompok sementara yang terdiri dari sepuluh orang dan kelompok Sophia.


"Tentu," Sophia setuju. Dia sedang berbicara dengannya jadi dia setuju. Besok malam mereka akan sampai di Desa Penjaga Roh jadi tidak ada alasan untuk menolak.

Zed dan Ashlyn tidak peduli jika ditemani oleh grup baru. Mereka melanjutkan perjalanan dan tidak menemui hambatan apapun baik dari binatang maupun manusia.

Beberapa jam kemudian.

Saat malam menjelang, mereka menemukan tempat yang aman untuk istirahat malam.

Pengiring Sophia membangun rumah kemah untuknya, Zed, dan lainnya. Carmen, Onur, Jenina, Launcelot, dan 7-8 orang yang tersisa membuat rumah perkemahan terpisah. 

Pengiring Sophia dan beberapa orang dari kelompok lain mulai membuat persiapan untuk makan malam.

Di salah satu ruangan.

Carmen dan Launcelot duduk berhadapan.

"Tak satu pun dari kita memiliki kesempatan untuk memiliki Sophia," kata Carmen dengan ekspresi sedih. "Dia memiliki kepribadian yang galak dan dia selalu menjadi tipe yang suka memerintah. Dia tidak disebut iblis muda untuk apa-apa."

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang