363

56 1 0
                                    

Melalui pepohonan dan dedaunan, dua cakram bersiul ke depan, menciptakan suara irisan yang tajam. Ke mana pun cakram itu terbang, akan ada jeritan pahit dari Ular Hantu Putih Iblis sekarat.

Ashlyn berdiri di tempatnya dan membuat gerakan menggenggam. Cakram itu kembali ke tangannya, dan dia kemudian mengarahkan pandangannya ke jalan kecil tempat Verna terbaring di tanah.

Matanya tertutup rapat dan seluruh tubuhnya ditutupi lapisan merah.

Sophia dan Jenina duduk di samping bahunya. Ekspresi mereka dipenuhi dengan kekhawatiran dan keterkejutan saat mereka melihat lima bola melayang di atas Verna.


Zed berjongkok di ujung kakinya dengan mata tertuju pada tablet digital.


"Tentunya dia tidak bisa memiliki pengetahuan pengobatan yang begitu maju?" Aileen bertanya-tanya dalam hatinya.

Dia tidak berani menyatakan keraguannya pada saat seperti itu. Dia menyadari racun yang disuntikkan ke dalam aliran darah Verna, dan tahu hampir nol kemungkinan untuk bertahan hidup.

Itu mungkin saja, tapi tidak mungkin dia dimaafkan jika dia gagal menyelamatkannya. Dan kemungkinan gagal adalah 100%.

Aileen menggelengkan kepalanya dan terus menjaga Sophia dan yang lainnya dengan perisai pelindung. Dia berdoa untuk keajaiban.

Di tablet digital itu, Zed mempelajari aksi racun di tubuh Verna. Racunnya terbuat dari protein, enzim, dan zat molekuler lainnya yang terus menerus menghancurkan sel dan mengganggu impuls saraf.

Zed membuka struktur pemecahan protein. Di belakang, Onur mengintip struktur di layar tablet, dan seketika dahinya mulai berkeringat.

Yang dia lihat hanyalah makromolekul; terdiri dari polimer linier yang dibangun dari serangkaian tiga puluh lima rantai panjang residu asam amino. Itu seperti labirin kompleks yang terbuat dari cabang yang tak terhitung jumlahnya menuju ke berbagai arah.

Strukturnya sangat kompleks sehingga dia bahkan tidak bisa memahami apa pun. 

Sejauh yang dia ketahui, itu tidak berbeda dengan koneksi atom biologis yang membentuk paradoks ... bagaimana orang bisa memahami hal seperti itu? Hanya menatapnya saja sudah membuatnya pusing.


Namun, ada orang yang benar-benar mempelajari hal seperti itu ?!

Sampai sekarang, dia hanya melihat ilmuwan dan dokter genetika dengan iri karena hak istimewa yang mereka nikmati, tapi sekarang dia memiliki pemahaman yang samar tentang mengapa mereka pantas dihormati bahkan di dalam sembilan keluarga bangsawan.

Itu adalah profesi yang sangat sulit! Pengetahuan yang dibutuhkan bukanlah sesuatu yang bisa dirampok!

Tapi sekali lagi, itu hanya masuk akal.

Apa yang dilakukan para dokter dan ilmuwan genetika adalah mempelajari rahasia kehidupan, mengeksploitasi potensi gen, dan mencoba meningkatkan vitalitas dan kekuatan jauh di luar izin alam.

Onur menatap Zed dan menolak untuk percaya bahwa dia juga termasuk dalam profesi tinggi ini.

Profesi adalah sesuatu yang membutuhkan pengalaman puluhan tahun sebelum seseorang dapat menyebut dirinya bahkan peneliti tingkat rendah! Karena itu, para ilmuwan dan dokter yang dia kenal sudah tua, sangat tua!

Dan sekarang, seorang pria berusia dua puluhan sedang mengoperasikan unit obat berteknologi tinggi seolah-olah itu adalah sesuatu yang tidak perlu disebutkan ?! Unit operasi masih belum seberapa dibandingkan dengan memahami komposisi kusut yang saat ini dilakukan Zed.

Yang membuat Onur ketakutan adalah ekspresi santai di wajah Zed. Dia tenang tanpa tanda-tanda ketegangan apa pun.

Onur merasa seolah-olah Zed adalah seniman yang mengagumi karya seni alih-alih struktur yang rumit! Ada ketenangan yang hanya bisa dicapai dengan pengalaman!

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang