389

52 1 0
                                    

Para antek Alistair dan Leonardo menelan lidah mereka. Wajah mereka seperti mereka telah melihat hantu saat mereka menghitung jumlah manik-manik yang diperoleh Zed.

Beberapa waktu yang lalu, mereka menyebut Alistair dan Leonardo sebagai monster - jenius langka yang pernah dilihat dunia. Tidak hanya itu, mereka telah menggunakan lusinan kata sifat untuk menyanjung atasan mereka dengan mengatakan bahwa mereka telah membuat rekor bersama Sophia.

Sekarang, setelah melihat penampilan Zed, wajah mereka berubah tak sedap dipandang.

Bukankah sanjungan dan pujian mereka sebelumnya sebenarnya sebuah penghinaan ?! Bos mereka sekarang hanya digunakan untuk menunjukkan betapa buruknya kinerja mereka dibandingkan dengan Zed!

Ketika para antek memikirkan ini, mereka mulai gemetar.

Alistair dan Leonardo tidak peduli tentang sanjungan atau pujian; mereka sudah terbiasa dengan hal-hal seperti itu. Lain hal mereka bangga dengan pencapaian mereka.

Sekarang, mengetahui Zed telah memperoleh lebih dari seratus manik sementara mereka bahkan tidak mendapatkan setengahnya ... mereka dalam keadaan tidak percaya. Mereka menolak untuk percaya bahwa mereka dibayangi sedemikian rupa.


Jika mereka dilampaui oleh keturunan bangsawan, mereka hampir tidak bisa menerimanya seperti yang mereka lakukan dengan Sophia.


Bahkan Sophia telah melampaui mereka dengan jumlah yang sangat kecil jadi itu adalah sesuatu yang bisa mereka akui dengan enggan.

Tapi sekarang mereka tidak dikalahkan oleh bangsawan dengan selisih yang besar.

Berdasarkan apa yang mereka lihat di bagian kedua persidangan, mereka tahu Zed adalah mantan penghuni daerah kumuh. Dia tidak memiliki latar belakang untuk dibicarakan. Dia hampir tidak bertahan hidup selama hampir setengah hidupnya ...

Jika keluarga mereka yang berpengaruh mengetahui hal itu, bukankah mereka akan menjadi lelucon? Seorang keturunan bangsawan dihancurkan oleh seorang penghuni kumuh. Jika hal seperti itu terjadi, mereka tidak dalam posisi untuk menunjukkan wajah mereka kepada orang lain.

"Ini baru permulaan!"

Mata Alistair membara dengan semangat juang. Dia adalah seseorang yang telah menjelajahi meteorit lain sebelumnya, dan dia menolak untuk membiarkan kemunduran kecil ini menghalanginya.

Yang diperiksa sidang itu hanya Will! Bukan kekuatan pribadi, kekuatan garis keturunan atau garis keturunan! Mereka adalah hal-hal yang paling penting.

Leonardo masih sama ketika dia membuka sebungkus ch.ips dengan tangan mekanik berteknologi tinggi. Dia memiliki kepercayaan penuh pada kemampuannya dan lebih dari yakin bagaimana dia akan maju di babak selanjutnya.


Solomon memutar pedang tajamnya dan menatap Zed. Dia tersenyum tipis, seolah-olah pengakuan dan pujian.

...

Zed melangkah menuju lempengan tempat duduk. Dia telah melewati setengah jarak ketika Sophia muncul di hadapannya.

Matanya berkabut dan merah ... hampir menangis.

"Apakah kamu baik-baik saja?" Zed bertanya.

"Ya," jawab Sophia, suaranya tercekat. Dia menatapnya beberapa saat sebelum melanjutkan, "Maafkan aku."

"Maaf?" Zed berkedip kebingungan. 

"Kamu telah menjalani kehidupan yang begitu sulit ... dan orang-orang seperti saya menerima segalanya begitu saja," kata Sophia sambil mengingat pesta mewah yang akan dia lakukan setiap hari.

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang