344

54 1 0
                                    

Di perbendaharaan sementara di ujung gua.

Zed menempatkan setiap emas dan berlian di cincin penyimpanannya. Wajahnya dipenuhi dengan kebahagiaan seolah-olah apa yang diambilnya benar-benar berharga.

Dan memang, baginya, itu sangat berharga, jauh lebih berharga daripada harta materialistik apa pun yang pernah dimilikinya.

Bukan karena nilai fisiknya, melainkan nilai emosionalnya.

Biasanya, dia tidak akan peduli dengan hal seperti itu. Ini agak terbukti dari cara alter egonya bertindak dalam hubungan

Tapi hari ini berbeda.

Dia telah bertemu seseorang yang menawarkan semua yang dia miliki ... tanpa harapan kembali. Di dunia sinis ini, sikap tidak mementingkan diri seperti itu jauh lebih berharga daripada batu giok atau ramuan obat yang kuat.

Menerima barang emas dan berlian adalah caranya menghormati dan menghormati niat baiknya.

Macan Merah telah menyerah untuk mencoba mengubah pikirannya. Dia merasa selama dia puas, itu lebih dari cukup untuknya. Dan dari perasaan yang dia rasakan darinya, dia yakin bahwa dia puas dan bahagia.

Apa lagi yang bisa dia minta?

Ashlyn juga tidak membahas soal Seven-Petals Golden Rose. Dia sudah membuat keputusan dan dia memutuskan untuk menghormatinya.

"Aku sudah selesai," Zed melompat kembali.

Dia berdiri di seberang Harimau Merah yang menatapnya lama sebelum mengangguk.

Dia kemudian membimbingnya dan Ashlyn ke bagian lain gua. Itu agak jauh dari tempat anak-anaknya tidur.


Setelah ini, dia memberi isyarat agar mereka beristirahat sementara dia melangkah keluar dari gua.


"Luangkan waktumu," Zed duduk di lantai di samping Ashlyn.

Tak satu pun dari mereka menggumamkan satu kata satu sama lain. Mereka hanya menunggu Harimau Merah kembali.

Dua puluh menit kemudian.

Macan Merah kembali dengan membawa banyak materi. Kayu gelondongan, ayam liar, ikan, dan sebagainya.

"Ini ..." Zed sedikit terkejut.

Harimau Merah benar-benar tuan rumah yang ramah untuk mengatur makan malam seperti itu.

"Biar aku bantu."

Zed ikut menyiapkan makanan. Dia mengeluarkan satu set rempah-rempah dan peralatan dari ring penyimpanan.

Ashlyn terus duduk. Dia tidak pandai memasak jadi dia membiarkan Zed mengambil alih.

Beberapa menit kemudian.

Baik Ashlyn dan Macan Merah mengamati saat Zed menggunakan Kontrol Elemen Api untuk memanggang ayam dan memanggang ikan. Panas yang dipancarkan adalah jumlah yang tepat untuk memasak.

Segera, aroma yang menggoda dan indah menyapa indra semua orang.


"Kamu punya kemampuan yang bagus," Ashlyn berkomentar singkat saat Zed menyerahkan piring berisi kaki ayam dan ikan.

"..."

Zed tentu saja tidak menyukai pujian ini. Dia pada dasarnya mengatakan pyrokinesis bagus untuk memasak!

Harimau Merah hanya akan makan daging mentah. Baik dia dan anaknya sudah makan lama sebelum Zed dan Ashlyn tiba.

Karena itu, Macan Merah mengizinkan tamunya menikmati makan malam mereka dalam keheningan.

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang