Setiap tetesan darah di kolam naik tinggi di udara dan menyatu dengan cincin darah.Di tanah, Lillian terus memeluk kembarannya dari belakang.
"Ayah akan aman!" Madison meyakinkan kembarnya.
"Benar! Tidak ada yang bisa terjadi padanya!" Lillian terkikik gembira.
Cincin darah melayang di depan Madison sebelum memudar dalam cahaya merah tua.
"Tapi kapan kita akan bertemu dengannya?" Lillian bertanya.
Dia tidak ingin terlalu lama berpisah dengan ayahnya. Tanah ini berbahaya, jadi bagaimana dua gadis yang rapuh bisa bertahan hidup tanpa perawatan ayah mereka?
"Segera ... Aku punya perasaan segera."
***
Bahaya di hutan tidak terbatas pada keserakahan manusia atau kelaparan binatang buas. Sebaliknya, kedua bahaya ini adalah sesuatu yang diharapkan dan semua orang akan berhati-hati.
Ada bahaya lain yang sebagian besar akan terlupa.
Bunga berwarna-warni yang aneh, tanaman tahan karat, buah-buahan yang memikat, tanaman merambat yang tampak biasa dan sebagainya.
Ini adalah bahaya terbesar yang tidak bisa diharapkan siapa pun sebelumnya. Era evolusi telah memberkati flora dan fauna, dan untuk bertahan hidup di dunia yang berkembang pesat, makhluk hidup tumbuhan terus beradaptasi.
Seorang mutan mungkin mencoba memetik bunga, tanpa mengetahui bahwa bunga tersebut memiliki kemampuan untuk menghisapnya hidup-hidup. Honeysuckle yang cantik mungkin menyembunyikan serangga beracun yang langka. Tanaman merambat yang terletak di antara pepohonan bisa saja menjerat individu yang ceroboh dan memakan daging dan darah.
Keanekaragaman hayati sedemikian rupa sehingga tidak mungkin untuk dipersiapkan. Bahkan ahli flora akan mengalami kesulitan, apalagi mutan biasa.
Tidak ada yang tahu kapan kematian akan tiba di Hutan Darah Desolate ...
Di antara pohon-pohon tua, seekor sapi besar menggeram. Itu menyerbu Zed dengan tanduk tajamnya mengarah ke tubuhnya, tapi bahkan sebelum dia bisa mendekat, sebuah piringan biru membelah kepalanya, langsung memenggalnya.
Pada saat yang sama, tanaman merambat setipis rambut menetes dari pohon, bergerak menuju Zed tanpa mengeluarkan suara.
Cakram itu melesat keluar dari kepala lembu dan bersiul di udara, ujung-ujungnya yang tajam tertutup lapisan darah. Bahkan sebelum tanaman merambat bisa bersentuhan, cakram itu merobeknya.
Disk kemudian berkedip dengan cahaya biru dan lapisan darah menghilang. Itu terbang kembali ke tangan Ashlyn.
"Terima kasih."
Zed mengungkapkan rasa terima kasihnya tetapi Ashlyn tidak menjawab. Dia terus berjalan di sampingnya, benar-benar diam.
Zed hanya bisa tersenyum pahit. Dia terlalu protektif tetapi sangat dingin dan jauh.
Sejujurnya, dia tidak benar-benar membutuhkan perlindungannya sedemikian rupa. Tubuhnya telah pulih dan dia bisa menangani lawan dengan level seperti itu. Tapi Ashlyn tidak akan memberinya kesempatan.
Langit menjadi redup saat malam menjelang. Saat malam semakin larut, jarak pandang akan terpengaruh, dan ini, pada gilirannya, akan membuat lebih sulit untuk mengidentifikasi ancaman.
Ashlyn dan Zed memutuskan untuk mencari tempat yang bagus untuk istirahat. Mereka mengikuti aliran sungai, melanjutkan pencarian mereka.
Dua puluh menit kemudian, mereka berhenti karena agak jauh dari mereka, mereka melihat seekor harimau betina minum air dari sungai.