390

53 1 0
                                    

Beberapa jam kemudian, sidang akhirnya berakhir. Sedikit lebih dari dua ratus lulus dari seribu kontestan asli, dan dari yang mana hanya tiga puluh atau lebih yang diberi hadiah manik-manik. Para kontestan yang gagal diteleportasi keluar dari zona percobaan.

Para kontestan yang lolos tidak ragu lagi bahwa Zed adalah pemenang keseluruhan dari uji coba ini. Meskipun tidak ada dari mereka yang menyukai hasilnya, mereka tidak dapat melakukan apa pun di area persidangan, karena menyerang atau membunuh kontestan lain akan menghasilkan hukuman. Tidak ada yang ingin menjadi kelinci percobaan dan menguji jenis hukuman apa yang akan diberikan oleh pelanggaran semacam itu.

Saat orang-orang menunggu percobaan berikutnya dimulai, Zed mengambil kapsul oranye dari cincin penyimpanannya.

Sophia memandang saat dia memasukkan kapsul ke dalam mulutnya, dan dia terkejut dengan kurangnya aroma obat atau fluktuasi energi. Dia memiliki pil genetik dan telah melihat berbagai jenis obat di laboratorium milik keluarganya, tapi tidak ada yang seperti itu.

Kapsul itu tampak lesu, seolah tidak ada gunanya. Tapi dia tahu tidak mungkin itu benar. Bagaimanapun, dia telah melihat Zed melakukan operasi lanjutan untuk menyelamatkan Verna.


Jadi bagaimana mungkin seseorang seperti dia mengkonsumsi kapsul yang tidak berguna?


Sementara itu, saat kapsul melewati lehernya, kapsul itu pecah menjadi butiran miniatur. Peletnya seperti gel, tidak memancarkan fluktuasi energi.

Melalui aliran darahnya, butiran-butiran itu pecah menjadi partikel-partikel lembut dan menghantam berbagai sudut tubuhnya. Saat partikel gel terikat dengan tubuhnya, vitalitas kehidupan di dalam dirinya mulai turun. Hilangnya vitalitas tidak terlihat tetapi dalam sekejap, dia hampir kehilangan satu tahun hidupnya.

"Efek samping bisa muncul kapan saja," Zed menghela napas sambil memikirkan fungsi kapsul yang dibuatnya dan Claudia.

Dia tidak khawatir tentang kehilangan vitalitas atau efek sampingnya selama kapsul dapat memenuhi tujuannya pada waktu yang tepat.

Sophia menatapnya dan tidak merasakan ada yang berbeda darinya. Dia diam-diam bertanya-tanya apa gunanya kapsul itu disajikan.

Sementara itu, suara gemuruh yang keras terdengar di seluruh aula, menarik perhatian semua orang.

Langit-langit menjadi transparan sebelum menghilang, memperlihatkan langit yang cerah.

"Apa yang sedang terjadi?" Orang-orang mulai bertanya-tanya.

Langit sama dengan yang dilihat Zed dan yang lainnya di pintu masuk zona pusat - terbuat dari titik cahaya.

Saat langit-langit menghilang, dinding aula mulai menapak ke tanah. Lantai dan pelat tempat duduk juga lenyap.


Para kontestan menemukan diri mereka di antah berantah. Sejauh mata mereka bisa melihat, itu adalah gurun - dipenuhi dengan batu besar, tebing, dan tumbuhan langka.

{{Uji coba pertama sudah berakhir. Seberangi tanah ini untuk berpartisipasi dalam percobaan berikutnya.}}

Pengumuman muncul di benak semua orang.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, muncul informasi mengenai rute menuju area uji coba seiring dengan pembatasan penggunaan pesawat.

Yang mengejutkan, kontestan dapat melakukan perjalanan ke segala arah, dan pada akhirnya mereka akan sampai di area uji coba. Itu seperti semua jalan menuju ke tujuan yang sama!

"Uji coba pertama? Tapi bagaimana dengan jembatan itu?" Seorang kontestan terkejut saat memikirkan tentang robot binatang dan burung yang mereka hadapi.

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang