379

70 1 0
                                    

Di antara langit yang penuh kabut merah dan tanah yang dipenuhi ngarai bertekstur merah, sebuah hovercraft melaju ke depan. Permukaannya diselimuti lapisan energi transparan, dan saat hovercraft melaju ke depan, benturan aliran udara dengan lapisan energi membuat permukaannya berkilauan.

Di dalam hovercraft, Zed duduk di kursi pilot, perhatiannya tertuju pada lima layar virtual. Kontrol hovercraft sepenuhnya virtual, tanpa satu pun tombol atau joystick tradisional. Baik itu ketinggian, manajemen arah, atau seluruh roda kendali, semuanya secara virtual dikelola.

Setelah memastikan semuanya sesuai dengan preferensinya, Zed fokus pada umpan langsung dari hovercraft. Umpan langsung dalam bentuk proyeksi holografik 360 ° - yang memamerkan segalanya dari luar dengan kejernihan sebening kristal.

Saat ini, fokusnya adalah pada proyeksi dua patung. Saat hovercraft mendekat, patung-patung itu menjadi lebih megah dengan perasaan yang menakjubkan.

"Jika aku benar, Kerajaan Kehendak Dunia dimulai dari patung-patung ... Ini akan menjelaskan mengapa setiap area awal memiliki patung yang serupa."


Di sudut ekstrim ngarai lainnya, hanya ada layar seperti riak yang terbentang sepanjang, seperti dinding yang tidak pernah berakhir.

Itu adalah jalan keluar dari meteorit.

Sama seperti patung, layar semacam itu juga ada di setiap titik awal. Saat seseorang menyentuh layar, mereka akan diteleportasi kembali ke hutan.

Zed fokus pada patung dan terkejut melihat lingkungan mereka sama sebelum Kiba bertarung dengan mereka. Tidak ada kawah atau tebing yang hilang.

Bahkan tombak kembali ke bentuk aslinya tanpa ada tanda-tanda kehancuran. Jika seseorang melihat patung-patung itu sekarang, mereka akan tampak benar-benar tidak bernyawa tetapi berdiri seperti dua prajurit pemberani.

Zed menurunkan hovercraft dan berhasil melewati persimpangan dua tombak. Dia yakin tidak ada yang bisa mendeteksi Cosmic Spark di dalam dirinya, tapi tetap saja, dia agak gugup.

Bagaimanapun, semua harapannya pada kesembuhan yang mungkin untuk Felicity bergantung pada ini.

Jika dia gagal, dia tidak akan punya pilihan selain kembali ke Delta City, dan menggunakan metode yang tidak ingin dia gunakan: Bagian IV dari Dream Rise House ... 


Hovercraft melewati tombak tanpa kesulitan apapun. Patung-patung itu tidak hidup atau tidak ada peringatan apapun.

"Fiuh ~"

Zed tidak bisa membantu tetapi mencaci dirinya sendiri karena begitu gugup.

Berbeda dengan bahaya yang dia hadapi sebelum dia mendapatkan Cosmic Spark, patung itu bukan apa-apa. Mereka tidak mengambil risiko untuknya mengingat sifat mereka, namun, melewati mereka membuatnya menghela nafas lega seolah-olah dia telah menghindari bencana.

"Aku harus bertingkah seperti manusia normal untuk sekali ini."

Zed merenung sambil berbaring dengan nyaman di kursi. Dia meregangkan kakinya dan mengangkat kepalanya.

"Rasa takut pada orang yang dicintai bisa membuat pria bertindak berlawanan dengan sifatnya."

Sebelum dia memasuki wilayah inti, dia benar-benar santai, tetapi saat dia melangkah masuk, dan mulai bergerak menuju tujuannya secara nyata, hatinya dipenuhi dengan beberapa emosi negatif.

Hovercraft itu melaju lurus dan udara berdengung dengan getaran sonik ...

Setelah melewati sederetan patung, seseorang akan melangkah ke tempat yang tampak seperti gurun panas. Gurun ini tidak hanya terhubung dengan ngarai tetapi juga titik awal lainnya.

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang