Pooja bahkan tidak berani mengambil nafas saat kata-katanya terdaftar di benaknya.
Kiba melihat air mata mengalir di wajahnya. Dia menelusuri ibu jari di pipinya yang lembut dan menghapus air mata.
"Tidak perlu menangis," Kiba menenangkannya dengan nada lembut.
Wajahnya yang tampan, senyum ramah, dan nada menenangkannya bisa membuat wanita mana pun mau membuang pakaian untuknya. Tapi baginya, itu membuat bulu-bulu halus di tubuhnya berdiri dengan sensasi kesemutan.
"Bukankah kamu yang meminta ini?"Kiba bertanya, bingung dengan reaksinya.
Pupil matanya melebar dan dia memikirkan kejadian yang membuatnya membanting tembok.
Dia menyadari pukulan pertama yang ditariknya sangat lemah. Hanya setelah dia mengatakan apa yang dia katakan, apakah dia membantingnya dengan kekuatan yang menakutkan. Bahkan dalam mimpi terburuknya, dia tidak pernah mengharapkan pernyataan tentang ksatria akan menghasilkan keadaannya saat ini.
Rasa sakit yang mengerikan dari setiap organ di dalam tubuhnya tidak mungkin lebih kuat. Itu bahkan lebih buruk daripada kematian.
Dia langsung membenci ide feminisme sejati.
Kiba bisa dengan mudah menebak pikirannya. Dia mengangkat dagunya dan berkata, "Dari waktu ke waktu, wanita telah ditindas atas nama budaya, agama, dan kesopanan. Itu telah menjadi semacam tradisi.
"Sebuah tradisi yang telah rusak dalam dua abad terakhir, tetapi masih ada di masyarakat kita.
"Jadi feminisme diperlukan untuk memberikan hak kepada perempuan, tetapi feminisme sejati tidak pernah tentang pemukulan laki-laki atau membuat perempuan menjadi korban. Perempuan tidak pernah membutuhkan itu atau mereka menginginkannya. Yang mereka butuhkan adalah kesetaraan dan kebebasan untuk melakukan apa pun yang mereka suka seperti laki-laki. "
Kiba menatap matanya, dan berkata, "Jadi jangan menghina jenis kelaminmu dengan memiliki pandangan negatif seperti itu."
Yang bisa dia lakukan hanyalah mengangguk sedikit.
Bagaimana mungkin dia berani tidak setuju setelah apa yang telah dia lakukan?
"Bagus," Kiba melompat bangkit.
Dia mengamati wajah dan sosok rampingnya sejenak.
"Kalau bukan karena keadaan, kamu pasti seorang wanita yang ingin aku undang untuk makan malam, dan makan sebagai pencuci mulut."
Pooja sekali lagi terperangah dengan kata-katanya.
Makan sebagai hidangan penutup ...
Kata-kata terakhir terselip di benaknya, seperti sambaran petir, membuat wajahnya yang pucat memerah. Dia sedang memikirkan tanggapan ketika dia berbalik dan berlari.
Pooja memandangi sosoknya yang kabur dan gerombolan yang heboh yang sekali lagi mengejarnya dengan tabah.
"Sialan! Apa yang dia katakan bagus untuk meningkatkan ego tapi masih sakit sekali!"
***
Kiba tersenyum ketika dia mendengarnya berteriak. Dia balas melirik dan melihat lebih dari seratus pria dan wanita mengejarnya.
"Delta City sangat baik," Kiba tidak bisa tidak memikirkan kota asalnya.
Bahkan ketika dia mencuri istri dan pacar orang lain, para pria tidak akan mengejarnya seperti gerombolan di belakang.
Kiba menghela nafas sebelum mengambil remote digital dari dimensi penyimpanannya. Dia menekan sakelar merah sebelum membuangnya.
Pada waktu bersamaan.