Zed tidak berbohong ketika dia mengatakan metode tidak dapat digunakan oleh mereka untuk mengambil Kristal Energi yang Mendalam. Bagaimanapun, kekuatan mereka sangat rendah, dan jika mereka masih mencoba menggunakannya, mereka akan mengalami nasib yang mirip dengan dua puluh kontestan yang baru saja meninggal.
"Kita harus pergi," kata Sophia sambil tersenyum.
"Ya! Kita harus melewati zona percobaan untuk lulus!" Jenina setuju sambil menerima kenyataan pahit karena tidak mendapatkan kesempatan untuk memperoleh Kristal Energi yang Mendalam.
"Dan jika memungkinkan, kita harus mendapatkan Pecahan Sumber Kehidupan itu!" Divya mengingatkan.
Dia melirik pergelangan tangan kanannya di mana dia hanya memiliki satu manik berwarna-warni. Dia kemudian melirik pergelangan tangan Zed dengan iri.
Dia memiliki lebih dari seratus manik!
Perbedaan di antara mereka seluas antara bumi dan langit. Tidak ada perbandingan.
"Hanya jika saya bisa mendapatkan Pecahan Sumber Kehidupan, saya akan memiliki kesempatan untuk memperoleh manik-manik hadiah ... jika tidak, bahkan jika saya melewati zona percobaan, saya hanya akan menganggap lulus tetapi tidak ada hadiah!" Divya bergumam pada dirinya sendiri.
Zed dengan linglung mendengarkan diskusi mereka sambil mengamati kumpulan kristal bulat yang membentuk Kristal Energi Mendalam. Saat dia mengamati pancaran cahaya kuning yang terpancar dari mereka, cahaya lembut itu menyelimuti penglihatannya, kenangan kilat tentang BSE79.Kenangan itu bergulir seperti gulungan film dan berhenti di satu adegan:
Sebuah pesawat luar angkasa yang sangat besar sehingga bisa menutupi hampir separuh bumi. Terlepas dari ukurannya, ia ada di ruang tersembunyi dari meteorit kecil yang dikenal sebagai BSE79.
Di salah satu bagian dari pesawat luar angkasa ini, seorang pria berambut emas berdiri, diliputi oleh badai energi emas yang kacau balau. Ruang di sekitarnya berdengung dan bergetar. Di bawah fluktuasi energi yang menakutkan, rambut emas panjangnya berayun ke sekelilingnya.
Dia telanjang di atas tubuh, memperlihatkan fisik yang hanya bisa digambarkan sebagai orang saleh. Saat ini, matanya tertuju pada dadanya.
Dari tengah dadanya, urat seperti akar menonjol keluar, memancarkan untaian kekuatan Cosmic yang menciptakan badai di sekelilingnya. Benang darah memenuhi matanya saat dia mengamati pembuluh darah itu dan keinginan kuat untuk melakukan genosida membanjiri jiwanya.
Energi mengerikan menjalar ke seluruh tubuhnya dan dia merasa, jika dia benar-benar menginginkannya, hanya dengan jentikan tangannya saja yang bisa menggulingkan sebuah kota. Dia menekan perasaan ini dan melihat ke kejauhan di mana kristal oktahedron terbaring, memancarkan cahaya zamrud yang tenang.Jika mutan peringkat Alpha mengamati kristal oktahedron, dia akan melihat bahwa kristal itu terbuat dari ratusan kristal bola dengan permukaan kuning mirip dengan Kristal Energi Mendalam; dikompresi menjadi ukuran yang sangat kecil. Mungkin karena kombinasi dan fusi mereka, atau mungkin karena beberapa alasan lain, oktahedron yang menyatu memancarkan cahaya zamrud tembus cahaya. Cahaya ini mengular di seluruh kristal dalam bentuk desain sirkuit; jauh lebih kompleks daripada paradoks.
Pria berambut emas itu mengangkat jarinya, dan secara bersamaan, kristal itu terbang melalui badai energi, mengambang di depannya.
Dia mengambil kristal di kedua tangannya dan menutup matanya. Saat badai energi ganas berputar di sekelilingnya, senyuman yang memancarkan rasa dapat dipercaya dan memiliki muncul di wajahnya.
"Semuanya akan berubah ... Claudia!"
✡✡✡
Saat ini, Zed membuka matanya dan melihat tangannya seolah menemukan sesuatu. Ketika dia mengingat apa yang baru saja dia alami adalah kilatan memori singkat yang dipicu oleh Kristal Energi yang Mendalam, dia tidak bisa menahan senyum.