305

127 3 0
                                    

Di sudut toko, Kiba melihat proyeksi sambil tersenyum. Dia menggosok pangkal hidungnya sambil mengingat wanita yang bertindak sebagai tuan rumah.

Ada.

Dia telah bertemu dengannya pada hari ulang tahunnya yang kedelapan belas dua tahun lalu di Delta City. Dia ingat pesta yang dia adakan dan percakapan mereka. Dia sudah tahu tentang kepentingan bisnisnya sehingga dia ingin dia mempekerjakannya. Dia telah meminta paket moneter yang sangat tinggi tetapi Kiba memenuhi keinginannya.

"Itu usul bisnis yang hebat," pikir Kiba sambil tersenyum. "Dia telah hidup sampai hype di kota bahkan jika tidak di sini."

Dia menjernihkan pikirannya dan fokus pada skenario saat ini.

Ashlyn, sementara itu, menatapnya dan mencoba membaca wajahnya.Dia memiliki dugaan samar bahwa Kiba bertanggung jawab atas semua yang terjadi sejauh ini.

Dia mengingat kata-katanya pada ego rapuh dan bentuk terbesar dari balas dendam psikologis. Dia bertanya-tanya apakah ini bagian dari itu.

Yang tidak dia ketahui adalah bahwa skenario saat ini telah melampaui harapan Kiba. Dia hanya merencanakan untuk kartu kristal tetapi tidak pada Wish Gemstone dan penghinaan berikutnya yang dihadapi Shawn. Tentu saja, dia tidak keberatan dengan perkembangan baru. Bagaimanapun, mereka hanya membantu perjuangannya dan mengurangi upaya yang perlu dilakukan.

Pada saat yang sama, proyeksi holografis Theresa telah menawarkan insentif yang cukup bagi pemirsa pria.Itu adalah masalah yang berbeda yang tidak semua orang menghargai insentifnya yang bagus kecuali untuk Fraksi Tunggal Selamanya.

"Jika Anda seorang wanita, maka lebih penting untuk menyampaikannya dan memperkenalkan lebih banyak wanita ke organisasi kami yang mulia," Theresa mulai berbicara kepada para penonton wanita."Jangan biarkan orang salah paham tentang seks.

"Tidak, ini tentang kebebasan dan kebebasan. Ketika wanita mendapatkan kebebasan untuk mengeksplorasi tubuh mereka sesuka mereka, hanya pada saat itulah kita merasa Lingkaran Cinta Maiden telah berhasil.

"Ini bukan tentang satu organisasi atau satu individu. Ini tentang seluruh jenis kelamin dan dunia yang pantas bagi gender yang tertindas. Waktunya telah tiba bagi dunia baru untuk bangkit dan menggantikan yang lama.

"A world where women have rights to do as they please, to explore in ways they want... A world where their choice matters.

"Don't let the society of men divide you through unneeded conflicts. Unite and make your female friends join the Holy Cause."

The recording ended and the holographic projection disappeared. In its place, a virtual wall appeared, showcasing various options.

No one in the store muttered a single word for a long time. Everyone was just too overwhelmed by the developments for their rational mind to function.

The men who have enjoyed taking pleasure in Shawn's misfortune were now feeling even worse than before.

Shawn felt more terrible if that was even possible. He has stepped in front to destroy the card but instead activated a generic recording that was actually an advertisement. Now, another function activated and set of options were visible.

He furrowed his eyebrows in annoyance as he glanced at the menu in front of him. There were three options.

1. Contact Us - Expand your horizons and experience a royal lifestyle of pleasure. An image flashed alongside; showcasing multiple exotic locations.

2. Virtual Experience. An image of a mighty ocean and beach was visible alongside.

3. Suster Organisasi. Ini memiliki gambar yang terdiri dari tiga bagian.Bagian pertama dan kedua menempati setengah dari gambar.Bagian atas dari bagian ini menggambarkan kelinci sedangkan bagian bawah menunjukkan meja spa. Di bagian kedua gambar, ada seorang wanita yang menggoda dipajang. Wanita itu mengenakan gaun maxi terjun merah, menyoroti kaki kirinya. Dia mengangkat tangan kirinya dengan bangga untuk memamerkan cincin kawinnya. Ada kilatan yang luar biasa di cincin kawin ...

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang