318

85 3 0
                                    

"Benih Icy Dew Flower dari Eden ?!"Para penonton berada dalam kekacauan.

Pot bunga menjadi pusat perhatian.Kristal-kristal es dan benih yang berkecambah dalam kristal-kristal itu sekarang tampak lebih indah daripada pemandangan alam apa pun yang telah mereka saksikan.Rasanya seperti hanya menyebutkan asal-usulnya telah menambahkan pesona yang belum pernah mereka kenal sebelumnya.

Debu berlian yang terbang keluar dari biji es itu sekarang benar-benar bernilai berlian di mata para penonton. Tidak ada yang bisa menghentikan diri dari mengagumi keindahannya ketika mereka berpikir bagaimana benih itu pertama kali dibelai oleh peri Eden.

Wassily mendapat efek yang diinginkan. Pada kenyataannya, Icy Dew Flower tidak begitu berharga meskipun efeknya menyegarkan.Mungkin menyenangkan indra dan daya tarik besar di taman atau rumah, tetapi itu adalah akhir dari kualitas yang baik. Itu mungkin kebenaran tetapi dari satu perspektif, itu hanya proses berpikir sinis.

Seperti halnya keindahan di mata yang melihatnya, hal yang sama juga berlaku untuk benda atau benda apa pun. Latar belakang tambahan baru saja meningkatkan nilai di mata pemirsa. Berapa banyak, Wassily akan melihat.

Wassily dengan penuh semangat menggosok tangannya. Dia bekerja berdasarkan komisi, begitu besar penawarannya, semakin banyak keuntungan yang dia peroleh. Dia memberi isyarat kepada asistennya yang cantik yang tersenyum menggoda dan berkata, "Silakan memulai penawaran," "

"$ 10.000!" Seorang pria muda di zona tempat duduk premium meneriakkan tawaran pertama.

"$ 15000!" Tawaran lain datang dari zona tempat duduk normal. Tidak ada yang mau melewatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam item yang berasal dari Eden.

"$ 30000!" Seorang tentara bayaran berdarah dingin menggandakan tawaran. Saat dia melihat biji es, indranya mencium aroma wangi dari peri Eden. Memiliki benih itu mendekati fantasi berdarah panas yang dimilikinya.

"$ 50000!" Seorang pemburu wanita berpartisipasi dalam penawaran.Kisah-kisah Ratu Es dan Eden adalah sumber inspirasi baginya dan wanita di seluruh dunia. Secara alami, dia membayangkan benda yang berasal dari tanah suci.

"Jangan menghina Eden dengan tawaran rendah seperti itu! $ 100.000!"Seorang pria setengah baya di bilik pribadi berkata dengan jijik. Dia benci bagaimana rakyat jelata menawar jumlah yang begitu kecil untuk harta yang besar.

"Saya menawar $ 150000! Sebuah suara datang dari bilik pribadi lain.

"$ 180000!" Vasco menyatakan tawarannya dari bilik pribadinya.Temannya Maynard bersorak untuknya dengan penuh semangat.

Penawaran tidak berhenti di sini.

Bahkan mereka yang beralasan mereka ada di sini untuk meningkatkan peluang mereka untuk wilayah inti mulai berpartisipasi dalam perang penawaran.

The psychology of humans was something truly interesting. The worth of an item is amplified depending on its background even if a much cheaper but same quality item is available elsewhere.

A wasted cloth worn by a famous person is sold in millions...

Eden was a sacred land, something both men and women alike desired for their own reasons. Eden was more than just some hot-blooded fantasy of youths... The present bidding war was just a glimpse of this.

Wassily fully exploited the psychological principle behind this working of the human mind.

Finally, the seed was sold at a sky-high price. The cost was so high that it made everyone's heart bleed and yet, the winner was smiling from ear to ear.

He wasn't the only one smiling. The auctioneer was far happier than him.

Satu demi satu, barang terus dijual.Tidak semua tawaran item mencapai tingkat tinggi dan item yang akan datang lebih terkait dengan penggunaannya di hutan.

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang