332

79 3 0
                                    

Apakah Kala dan doa orang lain akan diperhatikan atau tidak, itu adalah cerita untuk hari lain. Untuk saat ini, yang bisa mereka lakukan hanyalah merajuk dalam penyesalan atas tindakan mereka dan melihat ketika sosok Kiba menjadi jauh. Tak satu pun dari mereka yang ingin menjadi dekat dengannya, apalagi mencoba menangkapnya.

Seperti yang diharapkan Kiba, pengejaran tidak berakhir ketika sekelompok orang baru mulai mengikutinya. Terlalu banyak orang di The Fair. Lagipula, itu hampir seperti sebuah kota, tempat yang benar-benar aman di hutan. Harta karun yang katanya dimiliki adalah bujukan yang sangat besar. 

Kiba tidak terpengaruh dan terus bergegas melewati jalan-jalan. Dia sedikit meningkatkan kecepatannya dan meninggalkan kerumunan dalam badai debu. 

"Persetan!"

"Dia adalah harta karunku!"

"Jangan biarkan dia melarikan diri!"

Kerumunan meningkatkan kecepatan mereka tetapi mereka sangat kurang.

Kiba berbelok di jalan di depan, dan dia baru saja mengambil langkah, ketika raungan gemuruh memenuhi udara.

"Hmm?"

Kiba menemukan aliran sinar cahaya datang kepadanya. Ketika mereka mendekat, jelas bahwa balok itu sebenarnya adalah pisau, dibungkus oleh ular berbisa. 

Bahkan jika mutan Level III tersambar ular belatung ini, tubuh mereka akan langsung lumpuh dan jantung mereka ditusuk oleh pisau. Kecepatan dan kekuatan tidak meninggalkan peluang untuk menghindari beberapa serangan.

"Kamu menyerang orang yang salah dengan kilat," Kiba tidak bisa menahan senyum.

Dia mengangkat tangan dan melambaikannya dengan gerakan memutar. 

Dengan suara melengking yang tajam, pisau-pisau itu jatuh, tetapi ular kilat melompat di udara. Mereka bersemangat, tubuh mereka tidak lagi mengandung kekuatan membunuh. 

Mereka melepaskan energi besar dari kilat dan melilit tangannya. Tidak ada kehancuran atau tubuh hangus seperti yang diharapkan penyerang.Sebaliknya, ular-ular itu tampak bahagia karena mereka menjilat tangannya seperti binatang peliharaan. Ada sukacita murni dan murni.

"Apa?!" Terkesiap kaget datang dari jarak jauh di depan.

Itu adalah seorang wanita bernama Pooja. Dia memiliki rambut menengah, warna kulit cokelat, dan bingkai ramping.

Dia melihat dengan mata lebar saat ular kilat itu hancur menjadi partikel-partikel kilat dan menempel di tangannya.

"Bagaimana ini mungkin ?! Apakah dia juga mutan atribut-petir ?! Tetapi mereka mengatakan dia telekinetik !!"

Pooja telah mendapat informasi dari salah satu orang di gerombolan itu.Dia berpikir ketika pupil matanya melebar. Dia melihat dengan mulut ternganga pada pemandangan di depannya.

Seperti spons yang menyerap air, tangan Kiba melahap partikel petir.Tidak ada perlawanan seolah-olah tubuhnya terbuat dari kilat.

Pooja menelan seteguk air liur karena terkejut. Dia bahkan belum memahami perkembangan ini ketika dia melihat tinju mendekat ke dirinya.

Ketakutan tetapi dia dengan cepat berkata, "Pria tampan sepertimu pasti sopan, kan?"

Kiba menghentikan tinjunya setelah mendekati perutnya. Dia terkejut dengan kata-katanya dan menelusuri kembali tinjunya.

Salah satu kode ksatria paling populer menyatakan - Seorang pria sejati tidak menabrak seorang wanita atau anak-anak.

Pooja adalah pemikir yang cepat dan dia tahu kapan harus mengambil keuntungan dari jenis kelaminnya. 

Dia tersenyum ketika melihat dia menurunkan tinjunya. Dia tahu banyak mutan yang memiliki kode sendiri, terutama di kalangan pria.

Mereka menganggap perempuan sebagai spesies yang lemah dan seseorang yang harus dilindungi. Pria seperti itu tidak akan menyerang wanita bahkan jika yang terakhir mencoba untuk membunuh mereka. 

Mereka sangat percaya pada kode dan tidak ada yang akan mengubah itu.

Pooja tidak bisa lebih bahagia untuk bertemu seorang lelaki dengan kode seperti lawan. 

Dan mereka mengatakan kesopanan sudah mati. "

Dia tersenyum ketika senyumnya tiba-tiba berubah kaku ketika Kiba berkata, "Aku tidak sopan."

Pooja tegang dan tubuhnya langsung basah oleh keringat dingin. Dia tidak ingin mati, dan dia memikirkan apa yang harus dilakukan ketika kata-kata selanjutnya membuatnya terpana.

"Tapi aku seorang feminis."

 Mata Pooja langsung bersinar. Dia menghela napas lega dan dengan senang menyeka keringat dari wajah.Dia merasa dia tidak bisa meminta lawan yang lebih baik. 

Para feminis melihat setiap wanita sebagai korban!

 Itu bahkan lebih baik daripada memiliki pria yang sopan!

"Aku sangat senang bertemu seorang feminis di negeri berbahaya ini," kata Pooja dengan senyum manis. 

Kiba menanggapi dengan senyum juga, dan berkata, "Aku harap kamu tidak salah paham tapi tolong ketahui sesuatu."

"Tahu apa?" Pooja bertanya, bingung.

"Aku seorang feminis sejati," jawab Kiba dengan senyum yang sama seperti sebelumnya. "Bukan pseudo-feminis yang mungkin kamu kenal."

"Hah?" Pooja bingung. 

Kiba mengamatinya sejenak sebelum menjelaskan, "Itu berarti aku orang yang percaya kesetaraan ."

Pooja tidak mengerti kata-katanya, tetapi tindakan selanjutnya menghapus semua keraguannya.

Tinju menabrak perutnya seperti truk.Armor rahasianya hancur berkeping-keping dan tubuhnya langsung berubah pucat.

"Itu berarti aku tidak boleh mendiskriminasi hanya karena kamu seorang wanita," kata Kiba sambil menurunkan tinjunya. 

Pooja tidak dalam kondisi menjawab.Begitu pukulan itu membuat kontak, dia dikirim terbang melalui udara, batuk panah darah.

Setelah terbang sejauh dua ratus meter, dia menabrak dinding.Kekuatan mengamuk di perutnya melonjak ke dinding di belakang, dan dinding itu pecah menjadi beberapa bagian.

"AHHHHH!"

Pooja menjerit memilukan. Dia menemukan organ-organ dalamnya hancur, di ambang kehancuran. 

Matanya meledak dengan air mata dan wajahnya menjadi kuning sakit-sakitan. 

Kiba perlahan melangkah maju dan tiba di depannya. Debu di tanah menyapu saat dia berjongkok.

"Itu membuatku senang mengetahui kamu senang bertemu seorang feminis di negeri berbahaya ini," kata Kiba dengan senyum tulus. 

Senyumnya dipenuhi dengan kebaikan tetapi baginya, itu seperti senyum iblis. Dia merasa sulit untuk percaya bahwa dia akan menyerangnya begitu keras, tanpa sedikit pun belas kasihan, setelah bertindak seperti yang dia lakukan sebelumnya.

Kiba mengambil dagunya di tangannya dan berkata, "Seorang pria sejati adalah seseorang yang tidak melakukan apa yang ingin dia lakukan, tetapi apa yang harus dia lakukan. Aku telah melupakan sesuatu yang begitu jelas tetapi syukurlah kau mengingatkanku."

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang