Di tengah pepohonan tua yang liar, ada kawah selebar seratus meter. Burung dan hewan di sekitarnya berlari sambil melirik yang bertanggung jawab atas perusakan habitat mereka.
Di tepi kawah, Sophia berdiri dengan ekspresi tertunduk. Dia tetap diam, wajahnya memerah karena malu.
Siluet kabur muncul di sampingnya dan berubah menjadi Aileen.
"Sudah hampir waktunya makan siang," kata Aileen dengan hormat. "Kita harus kembali."
Dia telah mengamati segala sesuatu yang terjadi dari kejauhan. Dia tahu mengapa nona muda itu melakukan apa yang dia lakukan. Inilah mengapa dia bisa memahami rasa malunya.
"Ah...!" Sophia senang dengan penyelamatan yang tepat waktu. Dia diam-diam menatap dan memperhatikan dia menatapnya kembali.
Sophia dengan cepat mengalihkan pandangannya ke tempat lain dan berkata, "Aku harus pergi!"
Dia berbalik, tidak ingin lagi tinggal di tempat ini sedetik pun. Dia mengambil langkah ke depan saat sebuah suara datang dari belakang.
"Tunggu."
Sophia tersentak seperti seekor kucing yang ekornya diinjak oleh seseorang. Biasanya, dia suka memerintah dan orang-orang dari lingkarannya menganggapnya sebagai 'iblis', tapi sekarang rasa malu dari tindakannya membuatnya bereaksi seperti ini.
Dia tidak ingin Zed menanyakan lebih banyak tentang tindakannya.
"Ayah selalu berkata aku harus menghadapi masalah langsung tanpa khawatir!"
Sebagai keturunan bangsawan dari keluarga bangsawan, dia dengan cepat mendapatkan kembali komposisinya. Dia merasa tidak ada yang perlu dia rasakan.Jika dia berani menimbulkan masalah, dia bisa memberinya pelajaran.
Dia mungkin tidak salah tapi dia harus banyak curhat. Dan dia tidak keberatan menghilangkan rasa frustrasinya terhadap bajingan itu.
Dengan ekspresi dingin, dia berbalik ke arahnya, dan berkata, "Ya?"
Zed membuka toples plastik putih. Itu berisi krim hijau yang sebenarnya merupakan obat pemulihan Tingkat III. Jika dioleskan pada luka, partikel penyembuh akan meningkatkan kemampuan pemulihan diri sel, dan membuat luka hilang dalam sekejap.
"Tolong terapkan di buku-buku jarimu," Zed menawarkan toples itu padanya sementara matanya terfokus pada tangan kanannya.
Mundurnya dari saat terakhir perubahan bidikan telah menciptakan bekas goresan di buku-buku jarinya. Bersamaan dengan cakaran, bahkan ada bekas darah.
Sampai sekarang, Sophia tidak memperhatikan mereka atau merasakan sakit karena konsentrasinya ada di tempat lain, tetapi sekarang ketika dia memperhatikan luka-luka itu, dia merasakan sedikit sakit.
Dia kembali menatapnya, sekali lagi lengah oleh tindakannya. Dia mengharapkan pertanyaan atau bahkan tantangan, namun, dia benar-benar menyerahkan krim obatnya."Apakah dia tipe orang yang menurut ibu hanya ada dalam dongeng?" Sophia mengingat ibunya yang maha tahu.
Bahkan Aileen tercengang oleh gerakan Zed. Dia segera sadar dan berkata, "Kami menghargai perhatian Anda, tetapi kami memiliki obat-obatan."
Tidak mungkin keturunan dari status Sophia kekurangan sumber daya, apakah itu senjata atau obat-obatan.
"Saya minta maaf jika saya melewati batas saya," kata Zed sopan. "Jaga diri kamu."
Dia kemudian berbalik dan berjalan menuju Ashlyn.
Di belakang, nona muda dan pelayan paruh baya sekali lagi terkejut.