Bekas tanaman hijau subur sekarang terbakar di bawah api. Bentuk kehidupan kecil di sekitarnya lari untuk hidup mereka.
Pohon mengeluarkan suara mendesis saat api menelannya, mengubahnya menjadi abu. Asap dan gelombang panas menghanguskan langit.
Di tanah, di tengah api unggun, Ashlyn dan Zed sekali lagi berdiri berhadapan. Meskipun dia telah menelusuri kembali cakramnya, cakram itu terus berputar, memancarkan cahaya biru.
Tatapan Ashlyn menyapu bahu dan perutnya yang berdarah sebelum bergerak ke wajahnya.
"Anda Zed?" Ashlyn bertanya, suara dinginnya dipenuhi keraguan.
"Ya," jawab Zed.
Dia dikejutkan oleh pertanyaannya yang tidak normal mengingat keadaan. Tapi sekali lagi, dengan reaksinya, dia yakin dia menghentikan serangannya karena dia menyebutkan namanya. Ini sangat membuatnya bingung.
Ashlyn mengamatinya sejenak sebelum mengajukan pertanyaan lain.
"Kamu saudaranya?"
Zed terkejut dengan pertanyaan aneh ini.
' Saudaranya? '
Dia tidak memiliki saudara laki-laki, atau setidaknya tidak ada yang dia sadari. Dia berpikir untuk menjawab seperti itu ketika dia mengingat sesuatu dari seminggu yang lalu.
Ingatan akan peristiwa itu muncul kembali di dalam dirinya seperti sambaran petir.
Saat itu, Kiba dan Ashlyn telah pergi ke wilayah kekuasaan es di Bunga Darah Es. Karena beberapa alasan, di tengah malam, dia mengalami mimpi buruk.
Mimpi buruk yang begitu realistis sehingga dia bisa merasakan darah dalam kehidupan nyata. Ini memicu instingnya dan dia secara tidak sadar mulai menggunakan kekuatannya saat masih tidur.
Penggunaan kemampuannya yang dipicu menghancurkan rumah portabel yang dimilikinya, dan memaksa Ashlyn untuk turun tangan.
Dia tidak tahu alasannya tetapi ketika Ashlyn mencoba membangunkannya, dia menggumamkan nama Zed. Dia mengatakan hal-hal seperti:
' Zed ... kamu baik-baik saja? '
' Zed ... maafkan aku ... aku akan melindungimu sampai nafas terakhirku .'
Kemudian, setelah Kiba terbangun dari mimpi buruknya, Ashlyn menjadi sedikit penasaran. Dia diam-diam bertanya-tanya mengapa orang sadis seperti dia sangat peduli pada pria bernama Zed ini. Karena itu, dia bertanya pada Kiba.
Kiba menjawab dengan mengatakan Zed adalah adiknya. Saat itu, dia berbohong tapi sekarang ... kebohongan telah membawanya ke situasi yang tidak terduga.
"Ya," Zed mengangguk mengakui.
Ashlyn terus menatapnya, dan berkata, "Sebutkan nama kakak laki-lakimu."
"Kiba," jawab Zed.
Ashlyn membawa penglihatannya di pergelangan tangan kanannya. Dengan suara dingin, dia bertanya, "Mengapa kamu memiliki gelangnya?"