Kiba berada sedikit lebih dari satu mil dari dinding yang membentuk batas The Fair. Dia berlari lurus, dikejar oleh ratusan.
Massa yang mengejar khawatir bahwa jika dia melarikan diri maka dia bisa menghilang di hutan yang luas. Jadi mereka meningkatkan kecepatan mereka untuk menangkapnya.
Banyak dari mereka yang memiliki kemampuan ofensif jarak jauh melancarkan serangan terhadapnya, yang sangat mengganggu mereka, ia hindari.
Drone juga berpartisipasi dalam pengejaran. Mereka menembakkan sinar laser dan jaring untuk menangkapnya.
Kiba agak tenang, banyak kemarahan pengejarnya.
Bagaimana bisa seseorang begitu santai saat dikejar ?!
"Apakah Ashlyn telah mengalahkan Mendel?" Kiba bertanya-tanya dalam hatinya.
Dia tidak khawatir tentang keselamatannya karena dia tahu sedikit tentang segelnya.
"Sisa Bintang Gelap harusnya memperhatikan kekacauan sekarang. Dan kemudian ada yang lain ..."
Kiba berlari ketika tiba-tiba pupil matanya melebar karena terkejut.Banyak yang tidak percaya, dua tangan di belakang punggungnya sementara kaki dibungkus pinggulnya dari depan.
Bibir lembut menekannya untuk ciuman yang kencang.
Arus listrik mengalir melalui indranya ketika ia menemukan dirinya merespons ciuman itu. Rasa bibir yang manis dan kemerah-merahan itu terlalu sulit baginya untuk menolak.
"Itu tidak adil," sebuah suara datang dari atas. "Aku juga harus menyambutnya."
The soft lips parted from him, and a smile appeared on the face in front of him.
"Of course, he would never be unfair," The face in front of Kiba said with a smile that made him gulp. "Right, daddy?"
Who could the new arrivals be, if not for the twins?
Madison was hugging from the front while above his head, the other twin was floating. His eyes moved up and saw Madison's twin.
Lillian's figure was inverse, almost similar to head over heels, but she was soaring.
Before Kiba could answer, Lillian's face appeared before him. Madison has created enough distance for Lillian.
Lillian's lips zoomed into his for a passionate kiss.
A few hundred meters away, the pursuing mob was shell-shocked and struck on the spot in disbelief.
Hampir setiap orang dari mereka dikejar, berpartisipasi dalam pengejaran, atau menyaksikan pengejaran.
Dalam setiap pengejaran, pihak yang dikejar takut dan berlari seumur hidup. Kelelahan, keputusasaan, dan kemarahan harus menjadi emosi yang ditampilkan oleh pihak pengejar.
Namun, mereka tidak pernah menyadari bahwa mereka akan menjadi bagian dari pengejaran yang benar-benar unik.
Mata mereka menyala dengan amarah saat mereka melihat Kiba.
Mereka mengejarnya, namun dia cukup santai untuk mencium ?!
Mereka dengan enggan menerima jika dia hanya mencium satu, tetapi dia mencium dua !!
Sial!
Apakah dia tidak mengerti perilakunya benar-benar bertentangan dengan norma pengejaran ?!
Mereka melihat dengan mata lebar ketika Lillian melayang di udara, wajahnya tertutup dengan wajah Lillian. Madison terus memeluknya, kakinya dibalut pinggul.