Suara puing jatuh dari langit-langit dan suara listrik berdengung di seluruh area. Untungnya, itu hanya salah satu pintu masuk ke auditorium dan bagian dalam dari bagian utama diperkuat, sehingga kehancuran tidak menyebar.
Di antara puing eskalator, Kiba dan Sophia berdiri berhadapan satu sama lain.
"Bajingan tak tahu malu," kata Sophia sambil memutuskan bagaimana menangani situasi lebih jauh.
"Jangan memfitnah," Kiba tidak suka pilihan kata-katanya. Dia adalah seorang pria dengan karakter yang hebat dan kata-katanya meragukan reputasinya yang buruk.
"Ya benar, kamu tidak mendengarkan aku jadi mengapa aku harus mendengarkan kamu?" Sophia bertanya dengan suara polosnya.
"Karena ---" Kata-kata Kiba menghilang.
Tiba-tiba, entah dari mana, aura yang kuat melanda zona konflik seperti gelombang deras. Semua orang merasa seolah-olah sedang dilirik oleh pemangsa kuno dan kedinginan merayapi indra mereka.
Mata Kiba menyipit. Tubuhnya berkedip-kedip dengan fluktuasi keemasan dan dia menghilang dari pandangan.
Saat dia menghilang, lokasi sebelumnya menabrak kawah yang dalam. Serpihan, ubin logam, kabel menarik di udara bersama dengan tanah dan debu.
Sophia tidak terluka karena dia bukan target. Dia melompat beberapa kaki ke belakang dan mengangkat kepalanya ke atas.
Dengan suara deru, ekor raksasa menyapu dari kawah ke udara. Dia melihat lebih jauh ke atas dan melihat sumber ekornya.
Itu adalah naga merah besar berkaki empat. Cakarnya seperti kait baja yang bisa merobek setiap burung pemulung.
Naga itu besar tetapi tubuhnya ilusi seperti hantu. Hanya ekornya yang membawa keberadaan materialistis tetapi bahkan itu berubah menjadi ilusi ketika ia berputar kembali.
Kiba muncul agak jauh dari kawah.Dia mengarahkan matanya ke pintu masuk area ini di mana seorang pria yang tampak muda berdiri.
The young-looking man was clad in a dark robe marked with five stars. He has short black-haired hair and a tattoo of a red dragon on his left cheek. The tattoo was glowing with mighty vigor just like the illusory dragon in the air.
"Dark Star" Mendel Stoke.
Kiba has seen him when he chased Hollie after she stole his bracelet. Mendel and two other Dark Stars tried to interfere but failed after he blackmailed them.
Dozens of guards and drones also rushed in. The drones flew towards the ceiling and started reinforcing it with a protective barrier. The guards, in the meantime, planted what looked like-steel rods outside the conflict zone. Threads of light swept out from the rods that converged together to turn into curtains and ultimately into a transparent barrier.
"Yah," Kiba melihat sekeliling untuk melihat dirinya dikelilingi oleh penghalang. Hanya dia dan naga ilusi yang ada di dalamnya.
"Kau punya nyali untuk melanggar aturan," kata Mendel dengan dingin.
"Aku punya nyali," jawab Kiba, tidak terpengaruh. "Tapi aku tidak melanggar aturan. Kamu tahu itu, namun, kamu menyerangku."
Kiba menunjuk satu jari ke arah Sophia dan berkata, "Tentu saja, kamu tidak akan berani menyerang pelakunya yang sebenarnya."
Pemerintah Dunia tidak secara terbuka mengatur hutan atau pekan raya. Tapi pengaruhnya agak jelas jika orang mempertimbangkan bagaimana adil telah berubah menjadi zona perdagangan.
Keluarga Neville adalah faksi terkuat kedua dalam pemerintahan. Jadi, kecuali Mendel ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan berlari, ia tidak akan berani menyakiti Sophia secara terbuka.