Alistair membuka matanya karena tidak percaya. Dia tampak tersentak saat mendengar ' kurang dari sepuluh detik '.
Sepuluh detik adalah jarak antara dia dan Sophia ... Tapi itu dengan Sophia membutuhkan 4 menit & 50 detik dan dia membutuhkan 5 menit!
Itu adalah sesuatu yang masih bisa dia terima mengingat garis keturunan Sophia.
Tapi kurang dari sepuluh detik ?!
Tidak mungkin dia bisa mempercayai ini.
Dia bukan hanya Terpilih tetapi juga seseorang yang berhasil menjelajahi meteorit lain. Karena itu, dia telah mengalami banyak kemunduran dan guncangan, tetapi tidak seperti ini.
Sepuluh detik bahkan bukan waktu di mana seseorang bisa menyadari lingkungan dan pengaturannya. Namun, Zed pecah dalam waktu kurang dari itu ?!
Bagaimana hal seperti itu bisa terjadi ?! Apakah keinginannya sekuat itu ?!
Setiap remaja menolak untuk mempercayai ini. Mereka bertanya-tanya apakah mekanisme pengujiannya rusak atau semacamnya, tetapi kemudian mereka mencemooh dan mencaci diri sendiri karena memikirkan hal semacam itu.
Tempat percobaan ini adalah bagian dari Pesawat Elysian Surgawi!
Matahari bisa padam dan lautan bisa mengering, tetapi lapangan percobaan tidak akan mengalami kegagalan fungsi!Lalu ... Satu-satunya kesimpulan yang mungkin adalah dia benar-benar lulus! Itu juga dalam waktu singkat !!
Mata Sophia dipenuhi dengan keterkejutan dan ketidakpercayaan. Tapi tidak seperti yang lain, dia tidak pahit pada Zed karena mengungguli dia dan memecahkan rekornya dengan margin yang begitu besar.
Dia bahagia!
"Ibu selalu bilang orang baik dan jujur dihargai!"
Sophia memuji ibunya yang maha tahu yang telah benar tentang hampir segala hal.
Di sampingnya, Jenina dan teman-temannya gemetar. Mereka berdoa untuknya, tetapi bahkan dalam mimpi terliar mereka, mereka mengharapkan hasil seperti itu.
Sepertinya para dewa tidak hanya menerima doa mereka, tetapi juga menambahkan beberapa manfaat tambahan sendiri! Mereka tidak pernah tahu bahwa dewa begitu murah hati!
"Apa sebenarnya dia ?!"
Hati Jenina diaduk dengan takjub. Setiap kali dia merasa dia memahaminya, dia akan mengejutkannya dengan hal-hal baru.
Dia melirik Willard, Kieron, dan yang lainnya, dan ketika dia melihat wajah pucat mereka, sudut mulutnya melengkung.
"Kalian mengatakan sesuatu, kan?" Jenina bertanya dengan nada mengejek.Willard dan yang lainnya memiliki wajah yang tidak sedap dipandang. Mereka merasa akan mendapat kesempatan untuk menertawakan, tetapi justru merekalah yang diinjak-injak.
Willard ingin berteriak dan mengutuk ... tapi apa tujuannya?
"Dia dipindahkan ke bagian kedua!" Sophia menunjuk ke proyeksi.
Di dalam ruang putih, Zed membuka matanya.
Bagian pertama dari percobaan pada dasarnya adalah memindahkan kesadaran ke dunia ilusi. Meskipun seseorang memiliki tubuh, itu hanya proyeksi, dan bukan tubuh yang sebenarnya. Begitulah ilusi akan terasa seperti hidup dan nyata karena kesadaran dipengaruhi secara langsung tanpa halangan tubuh fisik.
Tentu saja, meski tubuh itu hanya proyeksi, itu sama sekali tidak berbeda dari tubuh aslinya. Proyeksi akan memiliki segalanya seperti tubuh asli, sehingga hampir mustahil untuk menyadari bahwa tubuh terpisah dari kesadaran.