Masuk!"
Suara yang akrab datang dari pesawat terbang itu. Bukan hanya Sophia, tetapi bahkan Aileen merasakan hal yang sama tentang suara itu.
Tapi sebelum dia bisa memikirkan identitas pemilik suara itu, dua kalajengking peringkat Beta mengamuk.
Setelah melihat begitu banyak anggota spesies mereka sekarat, yang mereka inginkan hanyalah mengubah manusia menjadi potongan daging.
Baik Sophia dan Aileen menyadari bahaya yang mereka hadapi. Tanpa berpikir lebih jauh, mereka berlari menuju pesawat terbang itu.
Pintu seperti pusaran adalah pintu masuk dan keduanya melompat ke dalamnya. Saat berikutnya, pintu masuk yang seperti pusaran ditutup.
Hovercraft naik, tapi saat itu, salah satu kalajengking mendarat di bagian belakang hovercraft. Saat kalajengking menyentuh permukaan hovercraft, filamen arus biru bersinar.
BANG
Kalajengking itu meledak seperti cermin yang pecah.
Cahaya biru memercik keluar dari turbo boost dari hovercraft, dan itu langsung meluncur ke langit ... meninggalkan satu kalajengking yang malang.
Di dalam hovercraft, saat Aileen menyapu pandangannya dan mengamati kontrol berteknologi tinggi, dia terkejut.
"Ini bukan dari Bumi!"
Aileen menyimpulkan dalam waktu singkat. Dia adalah seorang pelayan dari keluarga bangsawan jadi dia menyadari banyak hal.
Sophia, sementara itu, juga terkejut. Tapi tidak seperti Aileen, keterkejutannya bukan karena hovercraft berteknologi tinggi.
Sebaliknya, alasannya adalah makhluk hidup yang duduk di kursi pilot."Kita bertemu lagi."
Saat dia mendengar kata-kata itu, Sophia keluar dari trans. Dia mendapatkan kembali kejelasan dan melihat orang di kursi pilot.
Orang ini bukanlah sesuatu yang bisa dengan mudah dia lupakan. Itu adalah seseorang yang telah membuat kesan mendalam padanya.
Orang yang baik hati, penuh kasih, sopan santun, dan cerdas. Tipe orang yang dikatakan ibunya adalah jenis yang langka.
"Zed!"
Sophia tidak percaya dia ada di sini. Hanya sehari yang lalu ketika dia terakhir kali melihatnya, dan dia dapat sepenuhnya mengingat bagaimana dia mengatakan dia tidak memiliki rencana untuk memasuki wilayah inti.
Namun, dia tidak hanya berada di dalam wilayah inti, tapi dia juga menaiki pesawat alien.
"Silakan duduk," kata Zed sopan.
Sophia menatapnya lama saat dia menyimpulkan bahkan nadanya sama. Ada kesopanan dan rasa hormat yang sama yang unik baginya.
Dia mengangguk dan duduk di kursi di sebelahnya. Di belakang, Aileen juga duduk tapi dia berjaga. Jika dia merasa ada yang salah, dia siap untuk menyerang dan membunuh orang di samping nona mudanya.
Dia ragu apakah dia benar-benar pria yang baik yang dia lihat kemarin. Dan bahkan jika dia, dia tidak akan menunjukkan belas kasihan jika dia memiliki niat jahat.Zed memutar kursinya ke arah panel kendali. Tanpa berkata apa-apa, dia mengetuk layar virtual, dan pesawat terbang itu langsung menuju.
"Apakah kamu benar-benar Zed?"
Sophia bertanya setelah beberapa saat.