Panggung itu panjang dan cukup lebar untuk dianggap megah. Ujung depan itu dibungkus oleh medan gaya transparan yang tidak membatasi orang di atas panggung.Medan gaya diprogram sedemikian rupa sehingga fluktuasi dari item dalam pelelangan tidak akan disegel.
Obrolan di auditorium telah sepenuhnya mati pada saat Wassily membuat pidato pengantar. Yasmine terus berdiri di sampingnya, menunjukkan senyum menggoda.
"Semua orang tahu aturannya, jadi mari kita mulai lelang," kata Wassily kepada hadirin. "Item pertama untuk dilelang adalah Misty Spring Flower. Biarkan aku menggambarkan klasifikasi ilmiahnya bagi mereka yang tidak mengetahuinya dengan nama populernya ..."
Pada saat yang sama, Yasmine memamerkan tanaman berbunga.
Terengah-engah terkejut dan seru terdengar berdering di seluruh auditorium saat bunga diperkenalkan.
Ini memiliki enam kelopak seperti kabut yang berbentuk sangkakala yang berkilau dengan cahaya.Daunnya bergantian, bulat telur menjadi lanset, dengan margin bergigi, seperti kembang sepatu.
Esensi vital dan kekuatan kuat Misty Spring Flower membentuk komponen penting dari gel cair yang digunakan dalam polong percobaan. Itu tidak terbatas pada eksperimen saja, tetapi juga kloning dan bidang rekayasa genetika lainnya.
Kebanyakan orang di sini baik secara langsung atau tidak langsung berafiliasi dengan perusahaan atau organisasi yang mendukung penelitian ilmiah. Spring Bunga Berkabut adalah komponen yang berharga dan semua orang tahu itu.
"Silakan mulai penawaran," Yasmine meminta hadirin. "Kami tidak memiliki harga awal minimum karena kami memercayai kebijaksanaan tamu kami."
"$ 1000!" Seorang pemuda di barisan tempat duduk biasa memanggil.
"$ 3000!"
Kiba memandang saat orang menawar dengan penuh semangat.
Banyak dari mereka tidak tertarik untuk membelinya karena mereka memiliki keyakinan yang masuk akal bahwa bahkan jika mereka menawar pada awalnya, mereka tidak akan menang. Mereka melakukannya sehingga mereka bisa menceritakannya kepada teman-teman dan kenalan mereka tentang bagaimana mereka berpartisipasi dalam perang penawaran untuk barang berharga dan berharga.
"$ 12000!"
"$ 15000!" Seorang pria paruh baya yang bekerja untuk sebuah perusahaan medis berseru.
Bunga itu berharga tetapi tidak cukup berharga untuk penawaran keluar dari skala. Karena itu, ia memiliki cukup kepercayaan untuk mendapatkannya pada harga ini.
"$ 50000."
Suara acuh tak acuh berdering di auditorium, membuat semua orang terdiam oleh kenaikan harga yang berani. Banyak dari mereka mengintip ke arah dari mana suara itu berasal.
"Teman iblis perempuan itu!" Gumam Lambert. "
"Kenapa dia menawar harga tinggi ..." Pollard bertanya-tanya dengan keras."Apakah dia tidak tahu nilai uangnya ?!"
Kiba memang tahu nilai uang itu tetapi karena dia mendapatkannya dari orang lain, dia tidak keberatan membelanjakannya dengan bebas.Dia tidak kekurangan kartu uang berkat pemilik Byron's Charm Shop dan beberapa orang sial yang dia temui sebelum tiba di pameran.
Adapun mengapa dia menunggu begitu tinggi sejak awal, yah, itu karena dia tidak ingin terlibat dalam penawaran satu demi satu. Tawaran tinggi seperti itu akan mencegah kerumitan.
Bukannya dia kehilangan uangnya sendiri, jadi dia memutuskan untuk bersikap terbuka dan murah hati.
Seperti yang pernah Olly katakan, Kiba selalu menikmati menggunakan kekayaan orang lain seolah itu miliknya. Tidak masalah apakah kekayaan itu berupa uang atau sesuatu yang bahkan lebih berharga.