354

53 1 0
                                    

Zed melangkah keluar dari rumah kamp dan berjalan menuju rumah kamp lain tempat Launcelot dan Carmen sedang beristirahat.

Di antara dua rumah kemah, para pelayan Sophia dan beberapa kenalan Launcelot ditutup untuk menyelesaikan makan malam memasak.

Mereka tidak bereaksi terhadap kehadiran Zed karena mereka tidak mengenalnya. Tetap saja, sebagai pria yang baik dan ramah, dia menyapa mereka sambil berjalan-jalan.

Mereka terkesan dengan sikap ramahnya dan membalasnya. Saat ini, dia sudah berdiri di dekat dinding kain kamp. Kamar Launcelot hanya selangkah lagi dari posisinya.

Zed hanya diam sebentar dan dia dengan sigap melemparkan pil ke dinding ketika tidak ada yang memperhatikan. Itu gelap dan tidak ada yang mau repot-repot mengamati setiap tindakannya.

Kedua pil cyan itu menguap begitu menyentuh dinding kain ...


Sementara itu, Zed berjalan mengitari rumah kamp. Dia bahkan membantu menempatkan piring makan. Para pengiring senang dengan sikap membantu. Dia sama sekali tidak sombong dan bertindak seolah-olah dia adalah salah satu dari mereka, sangat membahagiakan mereka.

Lima menit kemudian.

Sophia, Aileen, Ashlyn, Jenina, dan lainnya berjalan keluar dari rumah kamp untuk makan malam.

"Di mana Launcelot?" Jenina bertanya pada Onur.

"Dia ada di kamarnya bersama Carmen," jawab Onur.

"Aku akan menangkapnya," Jenina merasa dia perlu menunjukkan kepeduliannya pada Launcelot.

"Aku juga harus pergi denganmu," kata Onur.

Jenina mengangguk dan mereka berjalan ke depan. Saat dia berjalan menuju kamarnya, dia mendengar suara-suara.

"Hah?"

Jenina telah mendengar suara-suara serupa beberapa kali dalam hidupnya, dan biasanya, dia akan terhibur dengan suara-suara seperti itu. Tapi saat dia mendengarnya sekarang, dia gemetar.

"Tidak! Ini tidak benar! Aku pasti sedang membayangkan!"

Jenina menjernihkan pikirannya saat dia mendekat. Dia mendengar lebih banyak suara hentakan dan nafas yang keras bersamaan dengan suara daging yang mengenai daging.

Faktanya, suara-suara itu semakin keras bahkan mereka yang berada di kejauhan pun bisa mendengarnya. Hampir tidak ada jarak tiga puluh meter ruangan dari tempat makan, jadi suara-suara itu bisa dengan mudah bergerak pada jarak seperti itu.

"Oh ya! Lebih cepat!" Suara nyaring Launcelot terdengar.

"Kamu suka yang kasar, jalang?" Suara Carmen mengikuti.

"Ya! AHHHH!" Erangan Launcelot bergema.

Begitu para pria mendengar suara-suara itu, wajah mereka jatuh, dan merinding menyapu tubuh mereka. Kata-kata yang diucapkan oleh seorang pria kepada seorang pria tidak kurang dari semut yang merayap di tubuh mereka, membuat mereka berdebar-debar.

Wajah betina memerah karena darah hangat.

"Ini ... Jangan beri tahu aku!"

Tidak ada yang berani percaya apa yang tersirat dari suara itu.

Jenina menolak untuk mempercayai pikirannya. Dia membuka pintu kain dan menatap ke dalam. Begitu dia melihat adegan di dalam, dia merasakan isi perutnya berputar.

"TIDAK!"

Jenina pingsan di tanah. Dia menggosok matanya dan menonton sekali lagi, tapi pemandangannya tetap sama.

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang