391

58 1 0
                                    

Gelombang kejut ledakan menyapu area tersebut, membuat pecahan batu kecil pecah menjadi pecahan.

Sekitar empat ratus meter jauhnya, di balik batu besar, Sophia, dan yang lainnya menatap Zed.

"Anda menyebut ini sebagai tindakan pencegahan?" Sophia bertanya, wajah imutnya dipenuhi dengan keterkejutan yang jelas terlihat.

Dia merasa inilah yang Zed pikirkan ketika dia memberi mereka barang-barang itu, tetapi skala dan kekuatan ledakan jauh di luar imajinasinya. Bahkan mutan level IV akan kesulitan bertahan dari ledakan seperti itu, apalagi anak muda seperti mereka yang hanya Gammas.

"Ya," jawab Zed polos. "Apakah aku melakukan kesalahan?"

Sophia tidak bisa berkata-kata oleh pertanyaannya.

Seandainya dia tidak mengetahui karakter baik dan jujurnya, dia akan mengira dia berpura-pura tidak menyadari tindakannya.

Terlepas dari itu, dia tidak bisa menyalahkannya. Faktanya, dia diam-diam merasa lega bahwa dia tidak terlalu baik, dan seseorang yang akan mengampuni setiap orang dengan pikiran antagonis.


Beberapa hari yang lalu, di luar wilayah inti, dia telah menyelamatkan Launcelot dan banyak lainnya. Meskipun dia terkesan dengan karakternya dan senang dia tidak membunuh kenalannya, dia juga khawatir.


Ibunya selalu mengatakan kebaikan harus memiliki batas. Seseorang seharusnya tidak membiarkan kebaikan menjadi kelemahan.

Sekarang melihat dia membunuh sekelompok dua puluh orang yang jelas-jelas memiliki niat buruk, dia senang dan terkesan.

"Dia galak saat situasi menuntut! Pantas saja dia selamat dari daerah kumuh!" Jenina berpikir sambil melirik ledakan yang memudar.

"Ayo pergi sebelum lebih banyak orang menargetkan kita!" Kata Divya.

Dia tidak berpikir bergabung dengan Zed dan Sophia akan menjadikan mereka target pesaing yang cemburu. Dia menyesali keputusannya tapi kemudian dia menatap Zed, dan kemudian mengingat keajaiban yang telah dia lakukan. Pikiran penyesalan langsung lenyap.

Dia tahu dia adalah orang yang paling bisa dipercaya dan diandalkan di seluruh wilayah inti!

"Kurasa tidak ada yang berani mengejar kita untuk beberapa waktu," kata Jenina sambil tersenyum.

Ledakan tersebut telah menghancurkan kedua batu besar tersebut, meninggalkan sebuah kawah. Pemandangan seperti itu seharusnya lebih dari cukup sebagai peringatan.


Jenina baru saja selesai mengatakan ini ketika dia merasakan fluktuasi energi api dari Zed.

"Di dunia ini, ada dua hal yang tidak boleh diremehkan," kata Zed saat api meletus di sekujur tubuhnya. "Keserakahan dan iri hati."

Dia mengulurkan tangan ke arah kanannya, dan bola api meluncur dari telapak tangannya. Dengan suara siulan, bola api itu melesat ke depan, dan setelah melintasi jarak tiga puluh meter, tiba-tiba, itu terpotong menjadi dua. Bagian bola api yang terputus jatuh di kedua sisi, menciptakan penyok di atas tanah.

"Apa?!" Sophia terkejut.

Dia memeriksa tempat bola api diiris tetapi tidak bisa melihat apa-apa. Tetapi mengetahui apa yang baru saja terjadi, tidak diragukan lagi bahwa ada seseorang yang berdiri di daerah itu.

"Gaib?" Jenina bertanya-tanya sambil membungkus tubuhnya dengan cairan berkilau. Tali yang terbuat dari cairan berkilau dibentuk di tangannya.

"Bebek!" Zed memperingatkan dan yang lainnya langsung berjongkok. Sama seperti yang mereka lakukan, mereka merasakan udara di atas mereka teriris. 

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang