393

45 1 0
                                    

Organ dalam Willard menegang dan meremas saat dia menggeliat di tanah. Meski hanya satu bagian tubuhnya yang terluka parah, setiap sel tubuhnya merasakan sakit yang membara. Dia merasa mual dan pusing.

Melalui kelopak matanya yang nyaris tidak terbuka, dia melihat gambar kabur dari pelaku yang bertanggung jawab atas situasinya saat ini. Mereka sedang berdiskusi santai, seolah-olah dia tidak ada di sini. 

Sophia menepuk debu dari roknya dan berkata, "Zed, beri tahu aku sesuatu."

"Tentu," jawab Zed setelah mengonsumsi pil penambah vitalitas.

Meskipun dia tidak menggunakan Firestorm bahkan selama empat detik, itu telah menghabiskan banyak energi. Syukurlah, dia punya pil untuk merevitalisasi tubuhnya yang kelelahan.

"Bagaimana Anda tahu tentang kodok jelek ini yang mengikuti kita?" Sophia menunjuk Willard dan bertanya.

Sejak awal, Willard tidak terlihat dan tidak meninggalkan jejak keberadaannya saat pertama kali tiba di daerah ini. Namun, tepat setelah ledakan yang menewaskan kelompok dua puluh orang itu, Zed telah meluncurkan bola api ke arah yang tampaknya acak tanpa masuk akal. Tapi serangan acak ini dipotong oleh Willard, membuat orang lain menyadari ada mutan dengan kemampuan tembus pandang.

Zed berpikir sejenak sebelum menjawab, "Katakanlah aku sangat sensitif terhadap niat membunuh ... dan ketika aku merasakan niat membunuh, aku tahu seseorang sedang mengincar kita. Aku hanya perlu merasakan daerah itu dengan menggunakan dasar-dasar sains yang terkait. ke elemen api. "

Apa yang dia katakan hanya sebagian benar.

Saat Willard menunjukkan niat membunuh, kemampuan firasat Zed memperingatkannya. Peringatan itu agak pada saat terakhir karena sesuai naluri Zed, Willard tidak bisa dianggap sebagai krisis hidup dan mati. Ya, karena Zed diserang secara diam-diam bisa menyebabkan cedera fatal tapi itu hanya akan memaksa instingnya untuk mengubahnya menjadi Kiba. Karena itu, kemampuan firasatnya tidak menganggap Willard cukup layak untuk memperingatkan Zed sampai saat terakhir. 

Namun meskipun rentang waktunya kecil, Zed memiliki pengalaman yang cukup untuk menggunakannya secara maksimal. Karena dia adalah seorang elementalis api, yang harus dia lakukan hanyalah menemukan area dengan gangguan panas. Bagaimanapun, setiap organisme hidup menyerap dan memancarkan panas. Ini secara alami akan menciptakan fluktuasi yang dianggap orang sebagai sinyal panas.

Willard mungkin tidak terlihat tetapi karena dia hanya mutan peringkat Gamma, dia tidak bisa menutupi tanda panasnya atau menyembunyikan gangguan panas. Mungkin, jika dia adalah mutan tingkat tinggi, kemampuan tembus pandangnya akan berevolusi, dan karena itu, kekurangan ini tidak akan ada. 

Sayangnya, naik ke peringkat Beta lebih mudah diucapkan daripada dilakukan ...

"Berbakat!" Sophia berkomentar dengan senyum lembut. 

Kebanyakan orang akan membatasi kemampuan manipulasi api hanya untuk penghancuran, tetapi dia menggunakannya untuk pengintaian.

Ini mungkin tampak sederhana tapi berapa banyak mutan yang bisa muncul dengan penggunaan ini dalam waktu sesingkat itu ketika lawan hendak meluncurkan serangan diam-diam?

Selain itu, apakah itu semudah dia berbicara? Menggunakan manipulasi api untuk tujuan selain penghancuran akan berarti pemahaman yang baik tentang hukum unsur. Sesuatu yang hanya bisa dipahami di tingkat yang lebih tinggi.

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang