2.MLYL🎀 Ban Mobil

414 68 29
                                    

Ressi pov

"Ruang lingkup Geografi Meliputi------ "

"Eh Guys sumpah ngantuk banget dah, tuh guru jelasin apa ngedongeng sih." sumpah ngantuk banget gue kalo belajar geografi, bahkan kia aja udah tidur dari tadi Anjel sama Dara dah nguap nguap teros. untung ini pelajaran terakhir.

"Tau nih dah berat banget dah mata gueeehuaa." ujar Anjel seraya menguap.

"Dah gak kuat gue, dah la mao tidur ae la, kalo dah bel bangunin yak." ujar Dara lalu tidur.

"Gue mao tidur juga kali, eh culun ntar bangunin pas bel yak." kata gue ke teman sebelah bangku gue.

20 menit kemudian

"Duh akirnya pulang juga, eneg bangek diajar mah pak bandi, enak kalo handsome lah ini, dah tua brewokan juga." kata Anjel, emang bener sih kalo pelajaran geografi dan gurunya pak bandi, duh kalo ngejelasin kek ngedongeng, bawaannya pengen molor.

"dah la guys jangan dipikir, mending kita ke mall deh, gue pengen shoping." ajak gue.

"bagus juga ide loh, gue mau." jawab Kia sedangkan Dara hanya mengangguk saja.

Kita pergi ke mobil masing masing, tapi gue kaget pas liat ban mobil gue kempes, nih pasti ada yang ngerjain, kalo satu ya wajar mungkin kena paku lah ini empat empatnya kempes semua!!!.

"Aakkhh sial sial sial siapa sih yang ngempesin ban mobil gue!!! " teriak gue sampai sampai Anjel, Kia, dan Dara yang mau masuk ke mobil urung karna teriakan gue.

"Napa sih Chi? " tanya Kia seraya berjalan ke arah gue begitupun Anjel dan Dara.

"Eh kok ban mobil loh kempes, empat empatnya juga." kaget Dara ngeliat ban mobil gue kempes.

"Tau nih siap---"

"hahahah duh gak bisa pulang ya ban nya kempes, kasian bat yahh guys hahah." pas gue mau ngomong tiba tiba ada yang motong omongan gue, pas gue noleh eh eh ternyata sih kuntil badak. Iya kutil badak, Manda, rival gue dari pertama masuk sma pelita, nyebelin banget kan.

"Ohh ternyata loh yang ngempesin ban mobil gue!! " gue maju sambil berkacak pinggang didepan manda.

"Kalo iya kenapa?! Gak seneng? " jawab manda sambil mengangkat dagu tinggi menentang gue.

"gue gak ada masalah apa apa samo loh, kok loh resek banget sih." maki gue.

"Ohh jelas ada, loh udah nganarin sih Mela sampai masuk bk, dan dia sekarang deking gue, dengan loh nganarin sih Mela berarti loh juga nganarin gue."

" hahahahhahaaa." gue tertawa terbahak bahak, sampai sampai para sabat gue natap gue bingung.

"Gila loh ya tawa tawa sendiri!!!" kata manda.

"Eh loh tuh bego apa tolol sih hahaha, orang kayak dia dijadiin deking loh ahahha, emang yah loh sama antek antek loh tuh pantes banget di sebut kuntil badak hahaha." kata gue di sela sela tawa gue, gue liat manda ngepalin tangannya, kayaknya dia marah plus malu dah, secara banyak murid murid yang nontonin kita.

"dasar kutu ayam!!!!! " maki manda seraya jambak rambut gue, yah gue lawan dong, kita saling jambak jambakan plus kata kata kasar, bahkan semua nama binatang di kebun binatang gue sebutin semua saking kesalnya.

Pas gue lagi jambak jambakan mah manda, ada orang yang misahin kita, dia berdiri di tengah tengah gue sama manda, gue gak bisa liat mukanya karna di memblakangi gue.

"KALIAN APA APAAN SIH! KALO MAU BERANTEM JANGAN DI SEKOLAH!!!, NOH PADANG PASIR BERANTEM DAH SEPUAS KALIAN!!" maki dia seraya berbalik menyapingi gue, pas gue liat mukanya eh ternyata sih ketua ES, Allardho.

"LOH DIEM DEH JANGAN IKUT CAMPUR!!! " teriak gue barengan sama manda, ihhh.

"PAAN SIH LOH!" maki gue ke manda dan sialnya dia juga maki yang sama dan barengan lagi, ih kesal banget dah.

"BISA DIEM GAK LOH PADA!!!, gak malu apa diliatin satu sekolah, kalo kalian gak berhenti juga gue bakal lapor kelakuan kalian ke BK??!!! "

Akhirnya manda memilih pergi, sedangkan gue? Duh dah gatel baget tangan gue pengen rontokin tuh ramut kuntil badak, udah sok kecantikan, padahal muka cuma kayak pantat panci gosong, cakepan juga gue, huhh.

"Udah Chi tenangin diri loh," ucap Anjel menenangkan gue.

"Nyebelin banget sih, awas aj gue pasti bakal bales!! " All yang dengar gue ngomong mala mutar mata malas, lalu pergi setelah bilang 'serah loh!', emang dasar cowok gaje.

"Dari pada loh marah marah gak jelas mendingan kita shoping deh" ajak Kia.

"Lagian loh sih Mak Dugong pakek dilayan segala, kesel kan luh" kata Dara.

"Auah, dah la guys cabut yuk, shoping", lalu gue dan ketiga sahabat gue pergi pakai mobil masing masing kecuali gue karna, yah ban mobil guekan kempen gara gara tuh kuntil badak, Gue nebeng di mobilnya Anjel menuju ke Mall, Beneran deh shoping tuh bisa bikin hati adem kek adem sariii. (Candaaa guys)

TBC

PenulisRR:')
Senin 27 Juli 2020 (20:10)

My Love Your Love [Tamat] (Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang