34.MLYL🎀 Kunjungan mantan

94 14 27
                                    

Ressi pov

(14:25)

Gue sama All lagi duduk di sofa seraya menatap layar tv yang menampilkan pertandingan sepak bola. Bukan tontonan gue banget, karna bosan gue milih main HP aja. Baru juga gue bukak, mata gue terbelalak kaget. Mantan chat gue?! Astaga demi apa?!!!

My Mantan 💋💔
Assalamualaikum, Chii?

Me
Waalaikumsalam, yah?

My Mantan 💋💔
Ada waktu?

Me
Ada, kenapa?

My Mantan 💋💔
Jalan mau ga?

  
Me
Duh, gimana yah? Gue lagi mager banget 😢

My Mantan 💋💔
Gue main kerumah loh gimana?

Me
Sini aja, tapi gue udh pindah, nanti gue kirm alamtnya.

My Mantan 💋💔
Oke siyap ❤

(Read)

Aaaa, berbunga hati gue, emotnya itu loh, bikin gue jadi, ah gimana gitu. Ohya All izinin gak yah Nathan kesini? Bodoh amatlah, gak perduli gue.

"Ohya All," panggil gue. All noleh sambil ngangkat satu alis.

"Loh gak pergi gitu? "

"Gak! "

Gue mendesah kecewa

"Kenapa emang? " tanyanya.

"Gakpapa sih, ohya nanti Nathan mau kesini. " ujar gue, seketika raut wajah All mendatar meskipun biasanya juga datar sih.

"Ngapain? " tanyanya.

"Main doang. "

"Jadi loh mau nyuruh gue pergi biar bisa berduaan gitu?! " tanya All nyolot.

"Yah ya, gak gitu juga lah! " bantah gue.

"Kan gue cuma nanya! " lanjut gue.

"Gak usah ajak orang lain kesini! " tegasnya. Nih bocah napa yak, jahat bener.

"Kok gitu sih!"

"Ini apartemen siapa? "

"Yah punya loh, tapi kan gue istri loh, jadi apartemen nya punya gue juga! "

"Siapa bilang? "

"Yah gue lah! "

"Udah ah, gue mau siap siap! "

"Ohhh, mau dandan menor biar mantan kelepek kelepek gitu?! "

"Loh kenapa sih, resek amat! "

All cuma angkat bahu acuh, emang ngeselin nih orang. Untung suami, kalo gak uh udah gue ceburin di sungai nil, biar dimakan ikan piranha!

My Love Your Love [Tamat] (Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang