▫️ Selamat Membaca ▫️
Listen : Sweet Night by Kim Taehyung
_____
Berkumpul bersama sahabat, merupakan hal paling sulit saat mulai menginjak usia dewasa. Kesibukan masing-masing membuat semuanya harus berpisah untuk sementara. Gladis bersyukur, dibalik kesibukan para sahabatnya, mereka selalu meluangkan waktu untuk berkumpul, meski terkadang tidak lengkap.
Dan kali ini, sahabat Gladis dengan personil lengkap akan berkumpul di rumah Anya hari ini. Kemarin Kezyha pulang ke Jakarta untuk mengisi liburan semester.
“Ini gue lagi di jalan, emang semua udah sampai?” tanya Gladis, membelokkan mobilnya.
“Tinggal lo sama Juna yang belum datang, buruan!” seru Keyzha bersemangat.
Gladis terkekeh. “Iya Keyzha, bentar lagi gue sampai.”
“Oke, gue tunggu.”
Panggilan terputus, bertepatan dengan Gladis yang sampai di depan rumah Anya. Saat gerbang sudah di buka satpam, mobil putih yang Gladis hafal menyerobot masuk duluan.
“JUNA!” Teriak Gladis setelah memarkir mobil di samping milik Juna.
Juna tidak menjawab, ia tetap berjalan masuk ke dalam rumah seperti tidak mendengar Gladis memanggil. Kesal, Gladis berlari ke arah Juna, melayangkan tas selempangnya ke punggung Juna berkali-kali.
“Pura-pura nggak dengar!”
“Sakit Dis.” Juna menghindar, tapi Gladis tidak berhenti memukul punggungnya.
Dengan mudah Juna merangkul leher Gladis, mengunci pergerakan gadis itu. “Sakit, di bilang sakit bukannya berhenti.”
“Lepas nggak?” berontak Gladis.
“Nggak.”
“Juna, lepas!”
“Nggak mau.”
Gladis mengentakkan kakinya, sementara Juna justru terkekeh pelan lalu membawa Gladis masuk dengan posisi tangannya yang mengunci kedua tangan Gladis seperti tawanan.
“Jangan kencang-kencang Juna, sakit.” Rengek Gladis.
“Manja.”
“Dari dulu.” Sahut Gladis.
“Sok cantik.”
“Emang gue cantik.”
“Pendek.”
Gladis mencubit perut Juna, hingga cowok itu melepaskan tangan Gladis. Lalu dengan cepat ia berlari meninggalkan Juna. “Gue nggak pendek, tinggi gue aja seleher lo.” Katanya.
Juna tersenyum kecil, setidaknya ia masih bisa bercanda dengan Gladis.
❤❤❤
Dandi dan Zildan sibuk berebut makanan ringan seperti yang sering mereka lakukan dulu. Tristan dan Juna sedang bermain game, dan kumpulan cewek-cewek kecuali Gladis, sedang menonton drama Korea. Sementara Gladis, ia bersandar pada sofa sambil memejamkan mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
TroubleMaker Girl 2 (TRUST) 💋 (COMPLETE)
Teen FictionCerita ini diikutsertakan dalam event #gmghuntingwriters2021 . . . Kepercayaan layaknya cangkang telur, kamu harus menjaganya supaya tetap utuh. Jika sampai kamu membuatnya pecah, segalanya tidak akan berjalan seperti semula lagi. Meruntuhkan keperc...