"Siapa kau sebenarnya?"
Alexa menatap dingin pria di depannya, senyum miring terukir di wajah pria itu membuat Alexa semakin yakin ada yang tidak beres di sini.
"Apa kau masih belum mengenali ku Alexa?" Tanya pria itu dengan tenang, bahkan terlalu tenang baginya.
Tangan Alexa bergerak berniat mengambil pisau yang terselip di balik gaun hitamnya, tapi suara berat seorang pria yang begitu familiar membuat tangannya terhenti begitu saja.
"Mr. Martinez." Panggil seorang paruh baya yang baru saja datang dengan seorang wanita cantik berambut pirang.
"Mr. Rogers, apa kabar?"
Alexa menghela nafas kecil, hampir saja ia menancapkan pisaunya pada salah satu rekan kerja Ayah Carrie, temannya itu pasti akan berteriak histeris melihat apa yang akan ia lakukan.
"Sangat baik, senang sekali akhirnya kita bisa bertemu." Ucap Mr. Rogers dengan ramahnya, membuat Alexa menyadari pria di sampingnya ini pasti termasuk klien penting bagi Mr. Rogers.
Alexa baru saja akan melenggang pergi karena merasa dirinya tidak ada urusan dengan semua ini, tapi sebuah tangan yang melingkar di pinggangnya membuat Alexa balik menatap pria yang saat ini juga menatapnya dengan senyum manis yang terlihat sangat menyebalkan di matanya. Belum satu kesialan selesai kesialan lain datang ke padanya, sepertinya ibu Carrie kini menyadari keberadaannya.
"Alexa?"
Sial.
Alexa meneguk Saliva nya dengan susah payah, tersenyum kaku kearah wanita yang masih tampak cantik di umurnya yang sekarang.
Mrs. Rogers menatapnya dengan wajah terkejut, ya jangan salahkan wanita itu. Ia memang sudah cukup lama tidak bertemu dengannya. Dan sekarang Alexa berdiri di hadapannya dengan dress hitam yang tampak sangat mustahil untuk ia pakai.
"Benarkan ini kau? Oh yaampun, aku benar-benar tidak menyangka akhirnya kau mau memakai dress seperti itu." Ucap Miranda membuat Alexa tersenyum canggung.
Dasar Carrie sialan!
"Kau mengenalnya Mrs. Rogers?" Tanya pria.
"Tentu saja, Alexa adalah teman baik putri ku Carrie. Alexa sudah aku anggap sebagai putri ku sendiri." Jawab Adams.
Pria itu tersenyum. "Kalau begitu aku sepertinya menyukai putri mu ini, Mrs. Rogers." Ucap pria itu santai.
Alexa menatap tajam pria di depannya ini, tidak menyangka ia akan bertemu dengan pria seperti ini dalam hidupnya.
"Benarkah?" Miranda yang tampak senang menatap Alexa dengan mata berbinarnya.
Ia benar-benar telah salah masuk keluarga. Dimana Carrie? Harusnya dia lah yang berada di sini.
"Sepetinya dia juga menyukai ku." Ucap nya dengan wajah santainya. Benar-benar memuakan.
"Berhenti bicara omong kosong, aku bahkan tidak mengenalnya. Tante." Alexa mendengus kesal.
"Kau tidak mengenal Reymond?" Kini Adams menatapnya dengan agak terkejut. Baiklah sudah ia bilang bukan ia tidak tertarik sedikitpun dengan bisnis.
"Ya, aku tidak mengenalnya sama sekali. Dan sepertinya aku permisi sebentar, aku ingin ke toilet." Ucap Alexa, ia sudah tidak bisa berada di sini lagi. Berada dekat dengan pria ini hanya akan membuatnya gila sendiri.
Alexa berjalan meninggalkan ketiga orang yang sedang berbicara dengan serius itu, matanya mencari keberadaan Carrie tapi di cari kemanapun ia tidak melihat wanita itu di tempat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Angel Of Death [Completed]
Romance[Completed] Highest Rank: #1 in action [22-06-2021] #2 in Bilionaire [18-06-2020] Follow terlebih dahulu untuk dapat informasi tentang cerita ini. 17+ "Jangan harap kau bisa kembali saat kau dengan sengaja memasuki kehidupan ku Alexa." ...