Chapter 36: Fight

12.5K 1K 53
                                    

Dan pada akhirnya semua kebenaran itu akan datang dengan sendirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan pada akhirnya semua kebenaran itu akan datang dengan sendirinya.
-------

Alexa memacu langkahnya memasuki sebuah gedung pencakar langit, pintu lift yang terbuka dan menampakan seorang wanita yang menyambut kedatangan.

"Mr. Davis sudah menunggu anda agent Brown."

Alexa mengangguk paham, ia memasuki sebuah ruangan yang tampak di jaga ketat oleh beberapa orang. Wanita di belakang nya memberi intruksi kepada dua pria yang menatapnya datar untuk membuka pintu.

Davis yang sedang duduk di bangkunya menatap kedatangan Alexa, pria itu menyimpan beberapa berkas di mejanya lalu menatap lekat pada dirinya.

"Jadi informasi apa yang kau punya?" Tanya Davis.

Alexa menyandarkan tubuhnya pada sofa, jarinya tampak memainkan ujung rambutnya dengan tatapan dingin yang menusuk.

"Aiden Malik, apa kau mengingat tentang nya?"

Davis mengerutkan dahi. "Tentu saja, tapi apa hubungannya pria itu dengan pria itu?"

"Kekasihnya, wanita itu memiliki sebuah hubungan dengan target ku kali ini."

Davis terdiam sejenak, pria itu memikirkan beberapa hal yang mungkin mereka lewati.

"Semuanya terhubung Davis." Ucap Alexa dingin.

"Apa maksudmu ini sebuah aksi balas dendam?"

Alexa mengangkat bahunya acuh. "Mungkin."

Davis mengetikkan sesuatu pada layar komputer nya, sebuah kode untuk identitas orang-orang khusus yang memang sangat di jaga ketat keberadaan.

"Aurora Martinez?" Davis memutar layar komputer nya, menunjukkan foto seorang wanita berambut coklat keemasan dengan tatapan tajam.

"Ya..itu dia."

"Kami mengamati wanita itu sejak tiga tahun yang lalu, sejak kasus Aiden. Tidak ada yang mencurigakan dari wanita ini, hanya seperti seorang wanita biasa pada umumnya. Tapi..."

"Apa?"

"Entahlah, dia masuk daftar hitam dalam catatan negara Spanyol. Tidak ada identitas lain tentang wanita ini."

Alexa bangkit dari duduknya, ia berjalan menuju mini bar di ruangan tersebut. Dua gelas Vodka sudah berada di tangannya, ia memberikan satu gelas lainnya pada Davis.

The Angel Of Death [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang