My sweetheart says that he doesn't accept any defeat. Then I will do the same, I will not accept defeat to getting you, honey.
✨Song: Selena Gomez - Good For You
-------Semua orang yang berada di luar gedung menatap Alexa dengan takjub, kilat kilat kamera dan suara riuh dari beberapa wartawan mulai menyebutkan berbagai pertanyaannya. Hanya dalam waktu beberapa detik dirinya kini menjadi titik pusat semua orang.
Clara di depan sana sudah mengangkat sebelah tangannya memberi kode untuk nya untuk segera datang ke sana, kaki jenjangnya berjalan dengan anggunnya menatap lurus ke depan.
Clara merangkul pundak nya dan dengan bangga ibunya kembali mengumumkan dirinya sebagai pewaris sah keluarga Brown kepada semua wartawan. Ia dan kedua orang tuanya berjalan memasuki gedung, di dalam sana para tamu undangan sudah datang dan menyambut dengan hangat kedatangan mereka.
Ia melihat Carrie di sebelah Jack yang sudah melambaikan tangan ke arahnya.
"Aku akan bersama Carrie mom." Alexa berbisik kecil kepada Clara saat seorang yang ia tebak sebagai rekan bisnis ayahnya menyambut mereka sambil menyapa ayahnya.
Clara mengangguk kecil.
"Pergilah, nikmati pesta nya sayang."
Alexa tersenyum membalasnya, ia berjalan kearah Carrie, wanita itu sudah menyodorkan nya segelas wine.
"Lihatlah para wanita di sana, mereka menatap mu dengan tatapan iri." Ucap Carrie mengangkat dagu nya menunjukkan beberapa kumpulan perempuan yang seperti seumuran dengannya. Seperti nya mereka juga anak-anak dari rekan bisnis ayahnya, penampilan nya tampak glamor tapi sayang pakai kekurangan bahan itu mengacaukan wajah cantik mereka.
"Mereka memang harus merasa iri." Ucap Alexa sambil meminum sedikit wine nya.
Carrie tertawa kecil membalasnya.
"Alexa." Panggil Clara membuat kini Alexa berbalik menatap ibunya nya dengan tatapan bertanya.
"Bisa ikut sebentar dengan ibu, ada yang ingin aku kenalkan dengan mu." Ucap Clara sambil tersenyum penuh arti.
Alexa mengangkat sebelah alisnya bingung, ia menatap Carrie meminta penjelasan tapi sepertinya wanita itu juga tidak mengetahui apa-apa.
"Tentu." Jawab Alexa.
Clara melingkarkan tangannya pada tangan Alexa, ibunya itu membawanya pada ayahnya yang tampak sedang berbicara dengan seorang pria yang berdiri membelakangi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Angel Of Death [Completed]
Romance[Completed] Highest Rank: #1 in action [22-06-2021] #2 in Bilionaire [18-06-2020] Follow terlebih dahulu untuk dapat informasi tentang cerita ini. 17+ "Jangan harap kau bisa kembali saat kau dengan sengaja memasuki kehidupan ku Alexa." ...