Aurora Martinez (22 tahun)
Happy Reading!
----------------------Ketukan sepatu high heels yang tampak menggema di seluruh penjuru ruangan membuat setiap mata yang memandang menunduk penuh hormat pada sosok wanita dengan gaun hitam selutut yang membuatnya tampak seperti seorang putri kerajaan bangsa Eropa kuno.
Rambut panjangnya yang terjuntai indah dengan baret merah yang menghiasi kepalanya, tak lupa sebuah liontin merah yang tampak cantik melingkar di lehernya.
"Nona Aurora." Dimitri menunduk hormat.
Aurora mengangkat tangannya, ia menatap tangan kanan ayahnya dengan wajah datar. Langkah kakinya memasuki sebuah ruangan yang tampak megah dengan beberapa pilar di ujung ruangan.
Seorang pria yang sedang duduk di kursi kekuasaan nya tersenyum hangat menyambut kedatangannya.
"Aurora, putri ku." Sergio bangkit dari duduknya dan berjalan menyambut kedatangannya putri kesayangan nya.
"Bonjour papa." Ucap Aurora sambil melakukan curtsy layaknya seorang putri.
Ia tersenyum dengan anggun sebelum memeluk ayahnya beberapa saat.
"Bagaimana kabar mu di Prancis sayang?"
Aurora tersenyum simpul sebelum mengambil tempat duduk di sebuah sofa di ruangan. "Kabar ku baik, bagaimana dengan ayah?"
Sergio mengangguk mengerti, ia mengangkat tangannya tanpa memerintahkan beberapa pelayan untuk menyajikan minuman.
"Melihat kau berada di sini bagaimana bisa kabar ku tidak baik."
Seorang pelayan wanita yang berusaha untuk setenang mungkin berjalan kearah keduanya, ia menuangkan wine pada kedua gelas kaca di meja lalu menunduk untuk pergi.
Mata Aurora melirik sekilas pada beberapa pria yang berbaris di depan pintu, dan tentunya Dimitri sebagai ketua dari anak-anak buahnya.
"Bisakah kita berbicara tanpa pengawal mu?" Tanya Aurora.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Angel Of Death [Completed]
Romance[Completed] Highest Rank: #1 in action [22-06-2021] #2 in Bilionaire [18-06-2020] Follow terlebih dahulu untuk dapat informasi tentang cerita ini. 17+ "Jangan harap kau bisa kembali saat kau dengan sengaja memasuki kehidupan ku Alexa." ...