Chapter 24: Double date

13.9K 1K 12
                                    

Alexa menghela nafas gusar saat melihat pemandangan di depannya dimana Carrie yang sudah bersorak ria memasuki area wahana bermain dengan wajah berseri-seri, di sampingnya ada Steve yang juga tersenyum puas dengan alis terangkat menggoda seolah sedang bersorak kepadanya karena berhasil membawanya berkencan secara tidak langsung. Dan di sebelah kirinya ada Reymond dengan wajah datarnya, kedua tangannya di masukan kedalam saku celananya membuat pria itu seperti hot Daddy yang sedang membawa putrinya ke taman bermain di hari libur.

Carrie menarik tangannya menuju sebuah wahana rollercoaster dengan antrian yang cukup panjang, suara teriakan yang memilukan telinga membuat Alexa menelan kasar Saliva nya.

"Apa kita harus menaiki wahana seperti ini?" Tanya Alexa dengan lemas.

Carrie tertawa kecil, wanita itu menatap Alexa dengan tatapan menyelidik. "Kau tidak takut ketinggian kan?"

Takut? Tidak, ia hanya malas saja membuang-buang waktunya hanya untuk hal-hal yang tidak berguna seperti ini.

Perlu waktu sekitar sepuluh menit sebelum akhirnya waktunya untuk menaiki wahana itu tiba, setiap orang akan mendapat tempat duduk untuk dua orang. Alexa yang mengambil tempat duduk di tengah-tengah baru saja akan protes tidak terima saat Steve yang akan mengambil tempat duduk bersamanya. Tapi baru saja Alexa akan berbicara suara cempreng Carrie membuat suaranya tertelan begitu saja.

"Modus! Aku duduk sama Alexa, sana!" Usia Carrie membuat Steve menekuk wajahnya sebal dan mengambil duduk bersama Reymond yang sudah duduk di tempatnya tanpa banyak bicara.

Steve berdecak kesal, kenapa Alexa memiliki selera yang buruk dalam memilih pasangan.

Alexa memegang sabuk pengamannya kuat-kuat, tubuhnya seketika menegang saat hembusan angin yang menerpa wajahnya dengan begitu kuat. Di tambah suara teriakan beberapa orang yang membuat kepalanya seolah berputar putar tak tentu arah.

Carrie tertawa keras saat melihat wajahnya yang memucat, bahkan saat wahana yang mereka naiki sudah berhenti Alexa masih diam tak bergeming. Nyawanya seolah hilang untuk sesaat dan kembali saat Carrie dengan seenaknya memukul kepala belakangnya, Alexa menatap tajam Carrie sedangkan yang di tatap tidak merasa terancam sama sekali.

Dasar menyebalkan.

Alexa memegangi perutnya yang sepertinya seluruh isi perutnya sudah berada di tempat yang tidak benar, sebuah tepukan halus membuat matanya kembali berhadapan dengan iris mata abu-abu itu. Reymond menatap lembut dirinya membuat Alexa tersenyum kecil membalasnya.

"Kamu baik-baik saja?" Tanya Reymond lembut.

Alexa mengangguk dengan wajah terpaksa dan itu bisa terlihat di mata pria itu, Reymond menatap kedua orang yang sudah berjalan mendahuluinya. Entah apa yang sedang di bicarakan oleh Carrie hingga membuat Steve tanpa sadar berjalan mendahuluinya.

Reymond menarik tangannya menjauh dari kerumunan, pria itu membawanya ke sebuah cafe kecil dengan dekorasi yang tampak indah. Hanya ada beberapa pasangan yang sedang duduk bersantai sambil memakan es krim untuk meredakan rasa panas ada siang hari.

Alexa dan Reymond mengambil tempat duduk yang berada dekat kaca sehingga keduanya masih bisa menikmati pemandangan orang-orang yang sedang asik menikmati wahana bermain.

"Vanilla, strawberry, coklat?" Tanya Reymond.

"Alexa tersenyum kecil. "Vanilla."

Pria itu mengangguk paham lalu berjalan menuju kasir untuk memesan es krim mereka, tidak butuh waktu lama hingga mata Alexa bisa menangkap sosok pria yang sedang berjalan kearah nya dengan dua es krim rasa vanilla dan strawberry.

The Angel Of Death [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang