Chapter 29: Bad Rival

13.7K 987 15
                                    

🎶 Song:Unlike Pluto - No Scrubs ft

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎶 Song:
Unlike Pluto - No Scrubs ft. Joanna Jones
---------


Alexa mengerjap kan matanya beberapa kali berusaha mengumpulkan kembali kesadaran nya, ia menatap kosong kearah langit langit kamar yang terasa asing di ingatan. Dahinya mengerut bingung saat tidak mendapatkan siapapun di ruangan ini selain dirinya yang kini sudah berganti pakaian menjadi dress putih selutut yang menjuntai indah, seingatnya ia sedang berada di dalam mobil bersama Reymond dan tanpa sadar ia mulai kehilangan kesadaran nya.

Alexa bangkit dari tidurnya lalu berjalan menuju pintu balkon, saat pintu balkon terbuka pemandangan pertama yang bisa ia lihat adalah hamparan pasir putih dan suara deru ombak yang tampak bergemuruh di telinganya. Hembusan angin yang menerpa wajahnya membuat rambut coklatnya mulai terombang tak beraturan.

Iris biru laut itu menangkap sosok tubuh pria yang berjalan menuju pesisir pantai dengan sebelah tangannya yang sedang membawa papan seluncur, rambutnya yang basah dengan tetesan air yang membasahi tubuh atletisnya yang terekspos dengan begitu sempurna membuat tidak ada mata yang bisa lepas untuk menyaksikan betapa indahnya sosok pria itu.

Alexa tersenyum kecil saat melihat Reymond yang melambaikan tangan saat menangkap kehadirannya.

Alexa berjalan keluar kamar menuju pintu utama yang langsung mengarah ke pantai, langkahnya semakin cepat saat Reymond melebarkan tangannya seolah siap untuk menangkapnya. Alexa memeluk leher pria itu dengan senyum lebar yang tampak terukir indah di wajahnya.

Tangan Reymond yang melingkar di pinggangnya membuat tubuh Alexa yang jauh lebih kecil itu terangkat dengan kaki yang terombang-ambing.

"Cantik sekali." Ucap Reymond saat pria itu sudah menurunkannya dari pelukannya.

Tangan Alexa yang masih melingkar di leher Reymond begitu juga dengan tangan pria itu yang masih melingkar di pinggangnya membuat tetesan air di tubuh pria itu kini sedikit membasahi dress putih yang ia pakai.

Rambut Alexa yang berwarna coklat tampak berubah menjadi keemasan emas saat sinar matahari sore menerpa tubuh wanita itu.

"Kau membuat ku hampir gila untuk beberapa saat Alexa." Bisik Reymond dengan wajah datar dan suara serak yang terdengar sangat seksi di telinganya.

Alexa menempelkan bibirnya tepat di bibir Reymond, pria itu menggigit bibir bawahnya membuat Alexa sedikit membuka mulutnya, memberikan aksen untuk lidah Reymond yang bermain di rongga mulutnya.

Alexa menyentuh dada bidang Reymond, nafasnya yang tersengal-sengal menatap iris mata abu-abu yang balik menatap nya dengan tatapan tajam.

Tangan Reymond terangkat mengusap bibir Alexa yang tampak sedikit membengkak dan memerah.

"Mine." Ucap Reymond.

Alexa tersenyum miring, ia memajukan wajahnya hingga berada tepat berada di samping telinga Reymond.

The Angel Of Death [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang