DUA PULUH TIGA

42.9K 3.8K 131
                                    

'jangan dekat-dekat, nanti gue salah paham'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'jangan dekat-dekat, nanti gue salah paham'

***

Delta membuka matanya dikala tidak ada satu orangpun dikamarnya. Mengambil ponselnya yang tergeletak di nakas samping kasurnya, ia mendengar dering ponselnya tadi. Namun berhubung masih terdapat penghuni asing dikamarnya, Delta mengurungkan niatnya itu.

Seperti biasa ketika memencet tombol ditepi kanan ponselnya, akan tertera notifikasi dilayar ponsel. Setelah kaget dan membaca pesan yang masuk lewat lockscreen ponselnya, ia pun membalasnya.

Delta
ini Kak Zakat ya?
Baik kak, saya gakpapa.

Seharusnya Delta memang tidak perlu bertanya, sebab dari identitas kontak tersebut sudah sangat jelas tertulis. Kak Zakat Kece Badai. Tapi Delta hanya sedikit bingung dan kaget. Baru kali ini Zakat menghubunginya setelah kejadian ia meminta biodata Zakat pada waktu itu dan turut meminjam ponselnya dengan alibi untuk memberikan nomor kontak.

Ibaratnya setelah menghilang tiba-tiba muncul.

Kak Zakat Kece Badai
Iya, gue Zakat.
Lo beneran gakpapa?

Untuk ukuran pengguna WhatsApp Zakat bisa dibilang fast respon. Saat Delta mengirimkan pesan kepada Zakat muncul tanda ceklis dua yang langsung berwarna biru.

Delta
Iya kak, saya gapapa kok.

Kak Zakat Kece Badai
Syukur deh kalau gitu...
Sorry ya, gara-gara gue lo sampai pingsan gitu.

Delta
Bukan salah Kakak kok, saya aja yang lemah kak.

Delta sebenarnya tak rela mengatakan dirinya lemah, Walaupun terkadang memang kenyataan. Tapi secercah keinginan tidak mau menganggap dirinya lemah supaya tidak meremehkan diri.

Kak Zakat Kece Badai
Lo gak lemah kok, gue aja yang terlalu kejam.

Delta
Kejam? Haha kayak G30S/PKI dong.

Kak Zakat Kece Badai
Kalau lo bandingin sama G30S/PKI udah pasti itu lebih kejam lah. Soalnya
kan gue gak sampai ngebunuh lo.

Delta
Hahaaa
Jadi Kak Zakat mau bunuh saya nih.

Kak Zakat Kece Badai
Wahh, boleh juga tuh, next pertemuan ya...

Delta
Lah... kok jadi seram. Kalau gitu saya gak mau hadir lah kak di next pertemuan paskiba.

Kak Zakat Kece Badai
Emang bisa? Besok kan yang lolos seleksi 17an wajib hadir.

Delta
Emangnya saya lolos kak?

DAMARA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang