'Ayo! keburu Davina ngambek'
***
Orang bilang pacaran akan mengubah segalanya. Waktu, pikiran, dan aktivitas merupakan sebagian dari perubannya. Dulunya membuka ponsel hanya beberapa menit berubah hingga berjam-jaman dengan ponsel dalam genggaman, walaupun ponsel sudah mengeluarkan hawa panas. Ketika tak mengetahui kabarnya, keberadaannya, pesan tidak mendapat balasan, pikiran akan melayang-layang memikirkannya. Dan dulunya selalu stay at home saat malam minggu atau hari senggang lainnya berubah menjadi malam yang mengesankan karena dapat bertemu dengan pujaan hati.
Mungkin bagi kalian...
Delta tak masalah itu hari sekolah, namun hari sabtu pada malam hari yang besoknya hari terbebas dari segala macam yang berkaitan dengan sekolah, tidakkah Damara berinisiatif untuk sekedar melihat wajahnya. Tapi hingga sabtu malam yang ke-2 kalinya, hari ini, setelah resminya hubungan mereka Damara tidak juga mengajaknya jalan.
Sabtu malam lalu, Damara beralasan jika ia akan mengadakan rapat. Delta hanya mengiyakan saja, tidak berani untuk bertanya lebih lanjut. Meski rasa penasaran dan ragu akan kebenaran apakah saat itu Damara memang mengadakan rapat dengan anggota Paraga lainnya atau tidak. Mengingat malam minggu merupakan satu momen yang sayang jika digunakan untuk kegiatan tersebut.
Dan hari ini sepertinya bukan hari untuk mengukir kisah karena pesan yang Damara kirimkan, jika saat ini ia sedang melakukan rapat dengan anggota Paraga. Lagi.
Tukang Mara Mara
Aku msh rpt paskib.Delta
Rapat masalah apa?Sejak malam di warung nasi goreng ketika Damara yang tiba-tiba mengubah panggilan untuk dirinya, Delta juga ikut-ikutan mengubah panggilannya dari saya menjadi aku dan Kakak menjadi Kata ganti Kamu.
Ting
Delta kira itu dering dari balasan Damara, namun ternyata pesan dari adiknya. Tuhan, Delta mau kakaknya, bukan adiknya.
Davina
Kak Deltaaaa
Nonton di bioskop yukDelta
Kapan?Davina
Nanti malamDelta hanya membaca pesan Davina dari lockscreen, sehingga Davina beranggapan jika Delta belum membaca pesannya. Delta masih berharap jika Damaralah yang mengajaknya. Oleh sebab itu, ia belum memutuskan untuk menerima atau menolak ajakan Davina.
Ting
Tukang Mara Mara
Rahasia. Capasga gk blh tau.Delta memperlakukan pesan Damara sama seperti pesan Davina tadi. Tidak peduli jika Damara melihat statusnya yang sedang online, ia mumutuskan untuk membalas dan menerima ajakan Davina.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAMARA [END]
Novela JuvenilAkan ada waktu dimana Senior tunduk pada Junior Damara Hanif Khaeru seorang Purna Paskibraka Nasional dan juga ketua Paskibra SMA Erlangga. Dikenal dengan sosok yang berprestasi namun buruk di kalangannya. Datar, dingin, cuek, kaku, bossy, dan tegas...