Part 23

3.5K 321 39
                                    

Promosi 1.


Dunia Immortal, dunia dengan kehidupan yang berbeda dibanding dunia manusia. Dimana setiap mahluk di dunia ini memiliki banyak kekuatan tergantung Clan dan ras yang dimiliki.
Kehidupan sosial dan kegiatan di dunia Immortal hampir setara dengan dunia manusia. Dimana berbagai kegiatan bagi anak remaja ada bersekolah dan dewasa adalah bekerja. Permasalahan sekolah juga sama, dimana kasus bully adalah kasus yang umum.
Livy Blake, wanita yang dahulunya adalah siswi yang senang membully orang lain akhirnya mendapatkan karma. Dimana dia ditinggalkan kekasihnya juga disiksa olehnya, membuat sadar dengan segala perbuatannya.
Masa depannya telah hancur, dimana keluarganya sudah tak menerima dirinya. Livy akhirnya pergi jauh, menempatkan sebuah pulau yang asri.
Di sana, Livy harus melawan pemberontak yang akan menjajah wilayah pedesaan tersebut. Hanya Livy, mahluk yang memiliki kekuatan. Kekuatan Dark Elf dengan level empat yang termasuk level tinggi.
Namun, menghadapi para pemberontak tak semudah dengan apa yang Livy kira. Dia harus menyusun rencana yang rapih agar bisa menyelamatkan pedesaan tersebut.
Livy tak bisa mengubungi pihak pemerintah. Dia harus melawannya tanpa bantuan pemerintah. Livy sudah berjanji dalam hati agar bisa menyelamatkan hidup banyak orang.

Itu cerita Livy, ya. Atau cerita ini adalah spion off dari Immortal Queen. Jadi masih ada beberapa bocoran tentang cerita Immortal Queen.














Kalau ada typo, tandai ya.

4,03 K⚡

🍭

🍭

🍭

Suara gaduh dalam Istana tersebut mampu membuat sang pemilik Istana terganggu. Satu-persatu pintu ruang kamar terbuka, mereka tampak kesal dengan suara yang menganggu tersebut. Hari sudah malam, mereka ingin tidur dan menyelam ke alam mimpi, justru suara itu menganggu ketenangan mereka.

"Siapa yang membuat kegaduhan ini?" Semuanya menggeleng mendengar suara sang Raja yang terdengar marah. Ternyata bukan hanya mereka saja, beberapa Omega bangun dan mencari asal kegaduhan tersebut.

Mereka menuruni tangga dan tak menemukan apapun hal yang ganjal. Darwin menggeram kesal, ia sudah sangat bersabar tadi untuk tak mengamuk. "Sialan! Lihat saja nanti, mereka yang menganggu malam ku akan mendapatkan 1000 cambuk." Gavin mengangguk, menyetujui ucapan Darwin, ia juga tampak sudah kesal dengan perbuatan orang yang membuat kegaduhan tersebut.

Lima Warrior datang dengan nafas yang terengah-engah, mereka tadi baru saja berlari dengan kecepatan penuh. Sepertinya ada sesuatu yang terjadi saat ini. "Dari mana asal kegaduhan ini?" tanya Axton.

Sala seorang Warrior maju selangkah dan menundukkan tubuhnya. "Saya sudah mencari asal suara tersebut. Saya menemukan asal suara tersebut pada kamar milik Freya."

Tangan Axton mengepal. Mendengar nama wanita yang sangat dibencinya membuat amarahnya kembali meluap. Terutama saat mengetahui bahwa dia juga yang membuat kegaduhan pada malam hari ini.

"Kami sudah berusaha mengetuk. Hanya saja, tak ada sautan dari dalam," ucap Warrior tersebut.

Axton mengangguk, kakinya melangkah menuju tempat yang seharusnya menjadi gudang. Belinda dengan ketiga putranya mengikuti jejak Axton, mereka tampak tak sabar memberikan Freya pelajaran. Reaksi mereka saat mengetahui bahwa Freya yang melakukan kegaduhan ini, sama dengan Axton, sangat marah.

IMMORTAL QUEEN #Fantasi 2 (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang