Kalau ada typo tandai ya8,11 K🎉
🍭
🍭
🍭
Pada awalnya, mahluk di dunia Immortal di kehidupan nya sangat berbeda jauh dengan manusia. Dari segi makanan, gaya hidup hingga budaya. Peradaban awal dunia Immortal menganut sistem ekonomi komando. Dimana segala sesuatu di dunia Immortal ini milik pemerintah. Semua proyek adalah milik pemerintah dan rakyat tak berhak memilikinya dan pasar dibawah kendali pemerintah.
Rakyat sangat tersiksa dengan sistem ekonomi komando. Dimana mereka dipaksa bekerja dan menghasilkan gajih yang tak seberapa, namun fasilitas yang diberikan pemerintah sangat berkelas. Pada sistem ini, semua rakyat memiliki gajih yang sama.
Hingga setelah dua abad lamanya, rakyat mulai memberontak dan ingin mengubah sistem ekonomi dunia Immortal. Demo dari seluruh rakyat di seluruh penjuru wilayah. Hingga akhirnya, pemerintah mengubah sistem ekonomi komando menjadi sistem ekonomi campuran, dimana pemerintah dapat mengawasi dan ikut campur tangan juga rakyat yang bebas memiliki wilayah dan berinovasi.
Mereka yang dulunya hidup dengan penuh larangan, kini sudah berubah. Para mahluk Immortal berlomba-lomba berinovasi menciptakan berbagai barang dan makanan. Sebagian dari mereka kembali ke dunia manusia, untuk belajar memasak.
Manusia terkenal dengan otak yang kreatif. Mereka menginovasi segala makanan menjadi lebih lezat. Bahkan bahan makanan berupa sayuran saja, dapat mereka rubah rasanya lebih berasa, tak ada rasa pahit yang mendominasi. Mereka yang keluar dari dunia Immortal harus atas izin pemerintah dahulu. Tak hanya sampai situ saja, di dunia manusia, mereka tetap diawasi oleh robot kecil yang selalu mengikuti mereka kemanapun.
Hingga dunia Immortal mengalami evolusi secara signifikan. Dahulu mereka yang makan daging unggas atau mamalia dengan bumbu yang ada dan menciptakan rasa hambar, kini sudah berbeda. Lidah mereka terpuaskan dengan segala makanan yang dibuat oleh mahluk Immortal yang bisa masak makanan manusia.
Evolusi tak sampai situ saja, mereka menciptakan beberapa teknologi sesuai keinginan. Seperti membuat mobil dengan bahan bakar berupa air atau membuat berbagai macam robot yang memiliki tugas sesuai bidang.
Perubahan itu membuat pihak kerajaan terkejut. Mereka tak menyangka kemajuan dunia Immortal kini, jauh lebih baik dibanding dunia manusia. Sejak saat itu, pemerintah membebaskan rakyatnya untuk berinovasi.
Freya mengingat itu. Jika rakyat tak melakukan revolusi, maka dunia ini masih lama. Pasti mahluk hanya merasakan hambar dalam hidupnya. Freya bersyukur dia hidup di zaman ini, dimana kemajuan teknologi sudah sangat hebat.
Suara lonceng yang terbuka menganggu lamunan Freya. Pasti ada pelanggan yang datang pada ke toko ini. Dilihatnya Wendy yang bergegas memasuki toko. Freya perlu menunggu saja, ia yang akan menyiapkan makanan untuk pelanggan nanti.
Tak berselang lama, Wendy masuk dengan wajah yang pucat. Dia menepuk bahu Freya pelan. Wajahnya itu membuat Freya bingung. Baru tadi, dia melihat Wendy yang tertawa melihat layar handphone nya, namun kini wajah ketakutan sudah merubahnya.
"Ada wanita itu lagi yang kemari."
Freya seperti mengerti dengan ucapan Wendy. Dia mengangguk, melepaskan celemek nya. Merapihkan rambutnya yang berantakan, Freya memasuki toko. Dilihatnya seorang yang duduk membelakanginya. Menggunakan seragam khas sekolahnya, dengan jas sekolah yang berada di meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMMORTAL QUEEN #Fantasi 2 (End)
WerewolfSEQUEL DARI IMMORTAL QING. Lima puluh tahun, selama itu Lucas tinggal sendiri. Tanpa ada seorang Mate. Seluruh rakyatnya selalu saja menanyai, diamanakah Luna kami? Tanpa tahu bahwa calon Luna telah meninggal sebelum pengangakatannya. Selama ini, Lu...