Kalau ada typo tandai ya.
8,87 K✨
🍭
🍭
🍭
Sekolah yang menjadi tempat menuntut Freya ini, termasuk sekolah terpandang dan mewah. Bahkan, pada kelompok kaum Elf, sekolah ini adalah sekolah terbaik. Menempati posis 17 dan yang menempati posis pertama adalah sekolah White Moon, sekolah milik sang pemimpin saat ini. Sesuai dengan namanya, sekolah itu berada pada White Moonpack, letaknya berada di pusat kota dan berdekatan dengan pegunungan. Sekolah mesio (sekolah tempat Freya belajar) tak akan menandingi sekolah White Moon.
Perbedaan sistem belajar adalah hal yang utama. Bangsa Elf takkan bisa sekolah di White Moon, karena sekolah itu dikhususkan untuk bangsa Werewolf, begitu juga sebaliknya. Karena itu, perbedaan sistem ini adalah penunjang kemajuan sekolah. Bangsa Werewolf sangat menunjang tinggi ilmu pengetahuan dibanding ilmu fisik, dan untuk memperkuat kekuatan, mereka akan menjalankan pembelajaran secara individual. Bahkan untuk pelajaran fisik mereka hanya ada dua jam perminggunya di sekolah. Oleh karena itu, banyak bangsa Werewolf yang menjadi ilmuwan atau pemimpin.
Sebaliknya dengan bangsa Elf, karena Elf memiliki level atau tingkatan dalam kekuatannya, membuat sebuah rasa gengsi muncul dari setiap diri mereka. Elf sangat mementingkan kekuatan, dan tak begitu peduli dengan pendidikan dan moral. Mereka berlomba-lomba mengejar level tertinggi untuk dapat menjadi teratas. Seorang yang cacat akan kekuatan, akan sangat menderita pada kaum Elf. Hidup mereka dipastikan akan menjadi budak saja tanpa digajih sekalipun. Elf tak mementingkan kekayaan, bagi mereka kaya sangat percuma jika tak memiliki kekuatan. Kasta di tentukan bukan dari kekayaan, namun ditentukan seberapa besar kekuatan yang dimiliki.
Jelas kebudayaan itu terus mengalir hingga generasi berikutnya. Tak ada yang menentang sekalipun budaya itu, mereka bahkan sangat bahagia akan hal tersebut. Tanpa menyadari bahwa Elf yang cacat sangat menderita, dijadikan seorang budak bukanlah impian mereka. Mereka tak ingin cacat, dan memiliki hidup tragis. Dunia ini lebih kejam dibanding dunia manusia, mereka yang cacat sering dijadikan budak nafsu oleh para Elf lainnya. Sebagian dari mereka yang sudah tak kuat menghadapi kehidupan seperti ini, memilih untuk mundur, melakukan bunuh diri adalah jalan utama, setidaknya mereka tak merasakan penderitaan lagi seperti kemarin.
Beruntungnya, Freya terlahir dari keluarga yang sangat terpandang. Tak ada satupun orang yang berani menjadikannya budak nafsu, memang siapa yang ingin dengannya? Dekil dan jelek, bahkan Elf pria yang melihatnya sudah ingin muntah saja. Itulah yang menjadi nilai positif dari wajah Freya, meski dia terbilang jelek, setidaknya dia tak pernah mengalami pelecehan seksual.
Dahulu, dia memiliki teman yang memiliki takdir sama dengannya, temannya itu bahkan sudah diperkosa pada umur yang terbilang sangat muda yaitu 10 tahun. Freya tak habis pikir tentang pria yang memperkosa temannya itu. Mereka tak punya hati, tak memikirkan bagaimana temannya yang depresi dan berakhir gila. Freya mengingat semua itu, bagaimana penderitaan temannya berakhir saat dia menusukkan pisau yang tajam pada jantungnya. Mulanya, Freya merasa bahwa itu hal yang wajar, dia berpikir bahwa hidupnya jauh lebih menderita dari temannya, hingga saat kedatangan Felya, Freya menyadari bahwa pemikirannya salah. Freya masih beruntung, dia bisa tidur dengan dilindungi atap dan bangunan yang berdiri kokoh, tidak seperti temannya yang tidur di jalanan dan jika hujan, hanya bisa berlindung dibawah pohon saja.
Pada saat dia diasingkan, Freya menyadari semua itu. Dia merasa sangat egois saat mengingat masa lalunya. Freya sering membawa artikel pada surat kabar yang menuliskan tentang penderitaan Elf cacat, dia dapat mengambil kesimpulan, bahwa hidupnya masih tergolong baik untuk Elf cacat.
Hati Frrya tergerak. Ada sebuah dorongan pada dirinya untuk membalaskan semua penderitaan mereka. Freya telah menanamkan janji pada diriny, bahwa dia akan mengubah spekulasi dan budaya Elf yang menganggap bahwa Elf cacat itu lemah. Dia akan meninggikan derajat Elf cacat, bahkan lebih tinggi dibanding dengan Elf biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMMORTAL QUEEN #Fantasi 2 (End)
WerewolfSEQUEL DARI IMMORTAL QING. Lima puluh tahun, selama itu Lucas tinggal sendiri. Tanpa ada seorang Mate. Seluruh rakyatnya selalu saja menanyai, diamanakah Luna kami? Tanpa tahu bahwa calon Luna telah meninggal sebelum pengangakatannya. Selama ini, Lu...