Part 57

2.7K 250 21
                                    

Kalau ada typo tandai ya.

14,8 K

🍭

🍭

🍭

Dunia Immortal ini begitu luas. Kecolongan adalah hal biasa. Apalagi dunia ini di dominasi oleh daratan, membuat banyaknya pemukiman yang ada di dalam hutan tak terdeteksi. Suku pedalaman adalah masalah yang khusus, terkadang mereka membuat banyak masalah di dalam hutan. Suku pedalaman tak takut dengan yang namanya monster atau hewan buas. Mereka bisa melawan monster dan hewan buas dengan kekuatan mereka.

Biasanya, suku pedalaman tidak menyembah bulan. Mereka memilih menyembah nenek moyang (dinamisme), menyembah hewan (totemisme), menyembah pada tumbuhan atau gunung (animisme) dan yang paling parah adalah kepercayaan pada setan (setanisme)

Pihak pemerintah tak berhak mencampuri urusan mereka tentang kepercayaan. Kepercayaan adalah sebuah hak, dan hak harus dimiliki oleh seluruh mahluk.

Yang membuat masalah adalah, terkadang aturan kepercayaan mereka yang sangat bertentangan dengan hukum yang berlaku di dunia ini. Contohnya adalah tumbal, terkadang mereka harus membunuh orang untuk dijadikan tumbal.

Lucas sudah berusaha membujuk mereka untuk tinggal di daerah perkotaan atau pedesaan. Lucas sudah memberikan iming-iming berupa tempat tinggal gratis juga pekerjaan. Sebagian dari mereka menyetujui untuk keluar dari hutan dan memulai hidup baru, sedangkan setengahnya lagi tetap tak ingin keluar.

Mereka nyaman di dalam hutan, tinggal secara nomaden (berpindah-pindah) dan kebersamaan selaku menyertai mereka. Salah satu alasan mereka tak takut pada monster dan hewan buas diantaranya adalah kekuatan mistis yang mereka miliki. Biasanya, mereka memiliki sebuah senjata yang dipercayai telah di sihir oleh Tuhan untuk membantu umatnya.

Biasanya, disaat mereka berhasil membunuh monster-monster tersebut, kepala monster yang mereka bunuh akan dijadikan persembahan dan daging para monster diwajibkan mereka makan, karena konon nya daging monster membawa sebuah kekuatan pada orang yang memakannya. Mereka tak memasak daging monster, namun langsung dilahap secara mentah.

Hal inilah yang membuat Lucas geram. Dia sangat tak menyukai hewan-hewan peliharaannya dibunuh dan bahkan dijadikan penyembahan untuk Tuhan mereka. Kehidupan mereka yang berpindah-pindah membuat pasukan Lucas sangat sulit untuk menemukan keberadaan mereka.

Justru terkadang, pasukan Lucas yang akan dibunuh oleh mereka dan dijadikan tumbal. Lucas yakin mereka kuat, oleh karena itu, disaat Lucas mendapat kabar bahwa mereka dijajah oleh organisasi yang bertujuan untuk memberontak pada pemerintah, Lucas tentu sangat terkejut.

Dia tak menyangka ada yang bisa menaklukan suku pedalaman yang terkenal ganas tersebut. Incaran organisasi mereka cukup baik. Yang membuat Lucas bingung adalah, mereka hanya menjadikan suku pedalaman sebagai sapi perah saja, bukankah kekuatan suku pedalaman kekuatannya sangat besar? Mengapa organisasi itu tak menjadikan suku pedalaman sebagai sekutu saja agar kekuatan mereka bertambah?

Kemungkinan besar, tujuan dasar organisasi itu adalah sebuah kekayaan. Mereka ingin kaya terlebih dahulu sebelum kejayaan menyusul mereka. Jelas tujuan utama mereka adalah menguasai dunia ini, Lucas tentu tak membiarkannya.

Entah akan jadi apa dunia ini jika organisasi itu menguasai dunia. Kesengsaraan pasti dialami masyarakat karena keangkuhan dan keserakahan mereka. Lucas harus berhati-hati, kemungkinan kejadian lima dekade lalu akan terjadi lagi saat ini. Lucas harus bergerak cepat, dia tak ingin kejadian masa lalu sampai terjadi lagi.

IMMORTAL QUEEN #Fantasi 2 (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang