Kalau ada typo tandai ya.
16,1 K 🎉
🍭
🍭
🍭
Sudah 8 bulan Freya tinggal di dalam Istana Lucas. Tiga bulan dihabiskannya dengan tertidur alias koma. Lima bulan, Freya habiskan untuk berlatih. Tak terasa memang, lima bulan bukan waktu yang sebentar. Freya harus berlatih secara terus menerus, bahkan Lucas sempat marah padanya karena Freya yang terlalu fokus pada latihannya dibanding dengan Lucas.
Namun apa tanggapan Freya? Dia tak peduli. Disaat pria itu sibuk mengomelinya, Freya hanya diam dan berpura-pura mendengar ucapan Lucas. Disaat pria itu melarang Freya untuk berhenti latihan, disitu Freya yang akan balik mengomeli pria itu.
Freya memiliki ambisi yang kuat untuk menguasai kekuatannya dengan sempurna. Freya rela menghabiskan waktunya hanya dengan mendengar setiap ocehan Lucas, yang terpenting pria itu tak melarangnya.
Waktu pelatihan Freya adalah pagi hingga sore. Biasanya, dia akan berlatih di tengah hutan, terkadang memang di dekat air terjun, namun sering berpindah-pindah tempat, misalnya di padang rumput atau gurun.
Freya telah menguasai seluruh kekuatannya, sangat singkat memang karena dia bisa melatih dirinya hanya dengan waktu lima bulan saja. Bahkan Marko sempat terkejut melihat kemajuan Freya dalam latihannya.
Wanita itu sudah bisa telepati, teleportasi atau bahkan yang paling susah adalah menggerakkan awan. Cukup gila memang, Freya bahkan tak mempercayai bahwa dia bisa menggerakkan awan. Bayangkan saja, awan memiliki berat sekitar 100 gajah, dan Freya berhasil menggerakkannya.
Misi pertama Freya telah selesai. Setidaknya dia bisa melindungi diri, tanpa perlu membutuhkan punggung orang lain lagi untuk berlindung. Freya hanya perlu mencari tahu lebih banyak lagi tentang Wild Elf, setelah itu dirinya akan benar-benar selesai dari masalah.
Akhir-akhir ini, Freya tak ingin berpikir dulu hubungannya dengan Lucas. Dia ingin menghabiskan waktunya bersama Lucas, urusan reject adalah hal yang terakhir. Freya juga masih bingung pada hatinya, selama tinggal bersama dengan Lucas, Freya tentu terpesona dengan pria itu.
Bagaimana dia yang selalu menjaga Freya. Selalu memperhatikan kehidupan Freya. Selalu membuat Freya bahagia hanya dengan wawasan ilmu yang dia berikan. Freya merasa dibutuhkan dengan adanya Lucas di sampingnya dan tentu Freya senang disaat kehidupannya dibutuhkan oleh Lucas.
Freya keluar dari kamarnya. Mulai hari ini dia tak akan ikut berlatih lagi, tentu Freya merasa bosan dan kesal. Berbeda dengan Lucas yang merasa bahagia bahkan senyum yang selalu terbit di wajah pria itu. Freya tahu bahwa pria itu kini tengah tersenyum, karena Freya dapat merasakan aura positif dari Lucas dan Freya yang dapat melihat gambaran keadaan Lucas saat ini.
Freya telah siap. Dia memakai dress hitam panjang, dia memang lebih menyukai pakaian dress dibanding dengan gaun. Intinya saat ini dia belum menjadi Luna, jadi Freya tak diwajibkan untuk memakai gaun. Freya menggelengkan kepalanya pelan, mengapa saat ini justru dirinya berpikir bahwa dia telah siap menjadi Luna? Freya harus teguh pada ucapannya untuk me-reject Lucas.
Pagi ini, Freya berniat untuk mendatangkan Marko. Bukan untuk berlatih, dia hanya ingin tahu tentang Wild Elf, pasti Marko mengetahui ras Elf tersebut.
"Freya."
Panggilan tersebut tentu dari Lucas. Dari warna suara, wangi aroma hingga aura pria itu yang dibawa. Freya berbalik, menemukan Freya yang tepat di depannya. Dia harus mendongakkan kepala nya untuk melihat wajah Lucas. Alisnya terangkat satu disaat melihat Lucas yang memerah. "Ada apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
IMMORTAL QUEEN #Fantasi 2 (End)
WerewolfSEQUEL DARI IMMORTAL QING. Lima puluh tahun, selama itu Lucas tinggal sendiri. Tanpa ada seorang Mate. Seluruh rakyatnya selalu saja menanyai, diamanakah Luna kami? Tanpa tahu bahwa calon Luna telah meninggal sebelum pengangakatannya. Selama ini, Lu...