Part 49

2.9K 265 40
                                    

Kalau ada typo tandai ya

12 K

🍭

🍭

🍭

"Bagaimana bisa Felya dapat hidup kembali, hanya dengan bunga hitam ini?"
"Siapapun yang memakai sari bunga ini untuk menghidupkan seseorang, jiwanya akan hidup kembali, namun tidak dengan tubuhnya. Jiwa Felya selama ini masih hidup, mencari tubuh siapapun yang tepat untuk jiwanya atau memang tubuh yang sudah ditandai oleh Tuhan untuk menjadi reinkarnasi nya. Semua perjalanan Luna Felya tak mudah, dia harus menjalani beberapa rintangan untuk menemukan tubuh yang tepat. Salah satunya adalah waktu, jika Luna Felya tak menemukan juga jika dalam jangka waktu dua abad, maka ritual yang dilakukan Alpha gagal dan tak akan bisa lagi membangkitkan Luna." Freya langsung menghitung waktu. Menurut sejarah, Felya meninggal pada tahun 1825 ( menurut tahun dunia Immortal) dan kini, Freya berada di tahun 1875. Berarti jangka waktu yang sudah Felya habiskan adalah 50 tahun.

Freya merasakan kelegaan. Freya sendiri merasa tak tega dengan usaha Felya yang pasti berat. Felya sudah terlalu banyak menjalani rintangan hidupnya, bahkan setelah mati saja, Felya harus mencari keberadaan reinkarnasinya. Freya jadi heran, mengapa Felya begitu mencintai Lucas. Kalau Freya jadi Felya dahulu, pasti Freya akan langsung ke surga untuk menikmati waktunya di sana. Lagian juga, di surga pasti memiliki ribuan pria yang jauh lebih tampan dibanding dengan Lucas dan juga sikapnya pasti lebih baik sangat berbanding jauh dengan Lucas.
Freya tersenyum kecil. Ada perasaan senang disaat dia memikirkan hal tersebut. Tanpa menyadari, bahwa Enzy melihat Freya dengan kernyitam di dahinya. "Luna Freya ada apa? Apakah saya terlalu formal atau jelek menjelaskannya pada Luna?" Wajah Enzy berubah khawatir. Memang susah masuk di akal jika membicarakan tentang keajaiban yang ada di Istana ini.

Freya langsung tersadar. Segera dia menormalkan raut wajahnya. "Tak apa. Aku mengerti seluruh penjelasanmu. Aku hanya senang mengetahui semua hal yang dianggap mustahil ini." Freya mengharukan teluknya yang tak gatal. Dia tak mungkin berbicara sejujurnya. Jika Enzy mengatakan apa isi pikirannya pada Lucas bagaimana, bisa saja Lucas akan mengamuk. "Lalu, bagaimana proses ritual nya? Apa saja yang perlu disiapkan kecuali bunga ini?"
"Bunga hitam ini sangat berkaitan erat dengan kupu-kupu Hitam. Lihat itu ...." Enzy menunjuk pada seorang Warrior yang sedang membuka sebuah pintu dengan kuncinya. Warrior itu membuka pintu dan langsung mundur beberapa langkah karena serangan yang biasa didapatkannya. Ribuan kupu-kupu Hitam keluar dari ruangan itu, terbang setinggi mungkin, menghinggapi bunga putih dan menyerap sari sebanyaknya.

"Bisa dibilang, pasangan bunga hitam adalah kupu-kupu hitam tersebut. Ritualnya berawal dari mayat yang akan di bangkitkan jiwanya di letakan dalam peti dan ditaruh dalam ruangan itu ..." Freya melihat petunjuk yang Lucu  berikan. Sebuah ruangan yang memiliki tembok transparan, tanpa adanya atap sebagai pelindung. "Nanti, para tetua juga dengan Alpha akan berdiri di atas dan menjatuhkan bunga-bunga yang sudah dipetik ke tubuh mayat. Bunga yang dipilih biasanya sudah matang dan memiliki dari bunga dalam jumlah banyak, sehingga dapat menarik kupu-kupu hitam. Lalu, tubuh mayat akan disiram air putih yang sudah disinari bulan purnama selama semalaman. Air itu dapat membuat kupu-kupu mendapatkan banyak energi. Hingga, kupu-kupu dengan jumlah ribuan itu akan menarik tubuh mayat ke atas langit. Kupu-kupu akan meletakkan tubuh mayat di atas awan selama beberapa hari, hingga tubuh mayat akan menghilang selamanya dan artinya jiwa dari mayat sudah bangkit."

Freya mengangguk mengerti. Dia merasakan geli dileher nya. Freya menunduk, melihat ada dua kupu-kupu yang menghinggapi bahu dan lehernya. Tubuh Freya langsung kaku, jika bunga hitam tak boleh disentuh oleh siapapun, pasti hukumnya akan sama dengan kupu-kupu ini. "Enzy, apakah kau tak ingin membantuku dengan menyingkirkan kupu-kupu ini?"

IMMORTAL QUEEN #Fantasi 2 (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang