Part 66

2.8K 238 36
                                    

Kalau ada typo, tandai ya.

17,9 K

🍭

🍭

🍭

Baik Kristal juga Rose terus saja memberikan peringatan pada Freya. Peringatan yang sama, menyuruhnya untuk tetap berada di samping Lucas selamanya. Hal tersebut berlangsung lama, membuat Freya mulai muak dengan peringatan mereka. Padahal dirinya hanya ingin tenang terlebih dahulu.

Bagaimana tidak, dua bulan ini, setelah Freya memutuskan hubungan dengan Noah, Freya merasakan firasat buruk yang datang ke dalam pikirannya. Susana hati Freya sangat jelek, dia memiliki banyak pikiran yang membuatnya sedikit depresi. Dimana dia juga merasa dilema antara memilih meninggalkan Lucas atau tetap bersamanya.

Hubungan mereka mulai dekat. Freya juga sudah mulai nyaman berada di dekat Lucas. Dia tak merasa canggung lagi, Freya juga mulai terbuka pada Lucas. Mungkin yang dilakukannya adalah langkah awal untuk pendekatan mereka.

Meski Lucas disibukkan dengan masalah pemberontakan,dia berusaha menyempatkan waktunya bersama dengan Freya. Sampai saat ini, masalah pemberontakan masih belum selesai. Lucas beserta para petinggi Istana memang sudah memprediksi siapa dalang dibalik semua masalah ini, ya pasti Noah. Hanya saja, bukti yang Lucas dapat beluk cukup banyak. Dia tak bisa langsung menyerang ke Istana Noah karena akan berdampak besar nantinya.

Dampak negatif yang didapat adalah perang. Bisa saja ada oknum yang memanfaatkan berita penyerangan Lucas ke Istana Noah untuk memanasi rakyat Black Moonpack (Pack yang dikuasi oleh Noah) dan membuat mereka memberontak pada pemerintah pusat. Lucas tak memiliki bukti, hal itu yang membuat keyakinan mereka bertambah bahwa Lucas sengaja membunuh Noah demi kekuasaan saja.

"Apakah kalian sudah menemukan beberapa bukti?" tanya Lucas.

Dia berada dalam ruang rapat. Dimana ada lima tetua, 7 ketua organisasi besar pemerintah dan 4 bawahan Lucas, yaitu Beta, Gamma, Delta, Teta. Di samping Lucas ada Freya, yang ikut dalam rapat penting.

"Kami sudah menemukan setidaknya 8 suku pedalaman. Benar saja, mereka adalah bagian dari sekutu. Mereka tak ingin mengikuti kami dan menuruti peraturan pemerintah, yang membuat kami terpaksa membius mereka dan memasukkan dalam penjara."

Suku pedalaman jumlahnya bahkan tak terhitung. Lucas harus banyak bersabar, dalam jangka dua bulan anak buahnya hanya menemukan 8 dan kedelapan suku tersebut adalah sekutu. "Apa saja yang mereka rencanakan?"

"Sampai saat ini, tak ada satupun dari mereka yang membuka mulut atas hal tersebut. Jadi, kami melakukan pemeriksaan secara langsung tempat tinggal mereka. Kami menemukan ada banyak mayat yang tersimpan dalam sebuah gubuk dari masing-masing suku pedalaman tersebut."

Mayat? Lucas langsung menegakkan tubuhnya. Dia mengambil sebuah kertas yang sudah di copy dari tangan Alex. Memperhatikan dengan seksama, dia melihat ratusan mayat dalam suatu ruangan yang menumpuk. Beberapa mayat di gantung dengan posisi terbalik, ada juga yang organ tubuhnya terpisah dan semua mayat tersebut memiliki luka melebar pada bagian perut, luka itu seperti sayat pisau dan membuat organ dalam terlihat.

Hanya ada satu organ yang menghilang, yaitu jantung.

"Jantung mereka diambil," gumam Lucas. Dia berusaha mengingat dengan sebuah ritual yang pernah di bacanya. "Aku ingat dengan ritual charam. Ritual tersebut adalah ritual yang biasa dilakukan oleh suku pedalaman dari ras Ogre dengan menjadikan jantung sebagai persembahan pada jin. Timbal balik yang didapat adalah sebuah senjata. Mereka pasti memiliki senjata yang sangat hebat."

IMMORTAL QUEEN #Fantasi 2 (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang