Kalau ada typo tandai ya.
13,1 K
🍭
🍭
🍭
Freya nyenyak dalam tidurnya. Selama tiga bulan ini, wanita itu masih dalam keadaan kritis. Tiap harinya, Lucas selalu menyempatkan waktu untuk mengunjungi Freya. Pria itu, biasanya datang pada hari sudah malam. Dia akan menemani Freya semalaman di dalam ruangan khusus yang berisi berbagai macam alat medis tersebut. Lucas sudah berusaha untuk menyelesaikan pekerjaannya dengan cepat agar dia bisa menghabiskan waktunya dengan Freya, hanya saja sampai saat ini Lucas masih dikerumuni oleh berkas-berkas penting, email yang menumpuk dari ebrbagai macam laporan dan juga berbagai penelitian Lucas yang sudah dalam masa tenggang.
Lucas stress, tentu saja. Dia sangat menginginkan seluruh masalah yang terjadi pada dunia ini selesai, paling tidak satu hari saja tak ada laporan permasalahan yang terjadi. Namun, itu hanya mimpi semata. Satu hari di dunia Immortal, paling tidak ada tiga masalah yang terjadi. Memang bukan seharusnya bagi Lucas yang menyelesaikannya saja, ada para tetua dan petinggi lain yang memiliki tugas masing-masing. Hanya saja, beberapa tahun terakhir ini sungguh berbeda. Permasalahan yang terjadi, bukanlah masalah pembunuhan pada satu orang saja. Permasalahan yang terjadi saat ini, ada sekelompok organisasi yang membentuk pemberontakan pada pemerintah dan menginginkan organisasi tersebut menguasai dunia Ini.
Lucas tahu, semua masalah yang terjadi saat ini, dari pemerkosaan pada ribuan gadis, pembunuhan berantai, genosida pada satu desa, penebangan pohon di hutan secara ilegal, memperkerjak paksa orang-orang tanpa diberi upah. Sudah lima tahun terakhir, ada saja pesan dengan surat yang dikirim untuk pihak Istana, bukan menggunakan tinta hitam, namun menggunakan darah. Setelah di identifikasi, surat ini tidak memiliki niat untuk menghantui atau bahkan meneror pihak Istana. Hanya saja, ada seorang yang memakai darah karena mereka tak memiliki tinta, dari bentuk tulisan yang mereka buat terlihat sangat acak-acakkan dan tak teratur.
Setelah lima tahun berlalu, masalah ini masih belum selesai. Oleh karena itu, untuk saat seperti ini, Lucas harus menyelesaikan masalahnya. Lucas ingin, setelah dia menikah dengan Freya, tak ada lagi masalah yang terjadi.
Meski keadaan Freya belum dipastikan akan kapan waktu tepatnya terbangun dari tidurnya, namun sudah diperdiksi bahwa Freya akan bangun dengan waktu terlama adalah dua tahun. Lebih dari itu, kemungkinan Freya hidup sangat kecil. Felya adalah orang ke empat yang melakukan reinkarnasi ini. Tiga orang sebelumnya, memiliki ritual akhir yang berbeda. Ada dengan cara mating atau ditandai. Hanya saja, apa yang dialami Freya adalah ritual paling parah bahkan dapat menyebabkan kematian.
Lucas membuka pintu. Menemukan Freya yang tertidur dengan selang yang menempel di tangannya juga ventilator yang selalu menemani Freya untuk bernapas. Lucas menaruh bunga hitam yang baru dipetiknya ke dalam vas bunga. Aroma bunga ini akan membuat Freya cepat sadar. Lalu Lucas membuang bunga hitam yang sudah layu yang dibawanya kemarin. Memang tiap hari, Lucas akan membawa bunga hitam dan menggantinya. Dia mengamati wajah Freya yang seperti seorang tertidur, namun ini lebih parah daripada tidur.Lucas duduk di kursi yang dekat dengan ranjang. Dia akan tidur dengan mennggenggam tangan Freya yang tidak di impus. Itulah kegiatannya setiap malam, setidaknya dengan menggenggam tangan Freya, Lucas merasakan ketenangan dan dapat dipastikan bahwa mimpi buruknya tak akan datang.
••••
Berada di alam yang berbeda, membuat wanita itu bosan. Memainkan ayunan yang tersedia dan menggantung di atas pohon yang berakar panjang juga besar. Pohon itu menjatuh dedaunan dan juga bunga bewarna putih. Selama lebih dari tiga hari, wanita itu tak pernah makan atau minum. Dia juga tak merasakan lapar dan haus. Tempatnya saat ini berada di sebuah taman yang sangat indah. Suara air yang terjun membuat wanita terganggu. Dia berada pada jarak 80 meter dari air terjun berada.
Dia ingat apa yang terjadi sebelumnya. Dimana dia kesakitan pada seluruh organ tubuhnya, mengeluarkan seluruh darah ditubuhnya dan berakhir pingsan.
Lalu dimana dia sekarang? Apa di surga? Jika benar, dia padtinsydah bertemu dengan bidadari atau malaikat.
Tatapan wanita itu sangat sayu. Dia ingin kembali ke dunia nya berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMMORTAL QUEEN #Fantasi 2 (End)
WerewolfSEQUEL DARI IMMORTAL QING. Lima puluh tahun, selama itu Lucas tinggal sendiri. Tanpa ada seorang Mate. Seluruh rakyatnya selalu saja menanyai, diamanakah Luna kami? Tanpa tahu bahwa calon Luna telah meninggal sebelum pengangakatannya. Selama ini, Lu...