OPEN PO

3.2K 111 1
                                    

Masih ingat sama cerita Livy yang akan saya terbit, 'kan.

Lagi, Open PO, lho.

Kuy, dibeli.

Dunia Immortal, dunia dengan kehidupan yang berbeda dibanding dunia manusia. Di mana setiap mahluk di dunia ini memiliki banyak kekuatan tergantung Clan dan ras yang dimiliki.
Kehidupan sosial dan kegiatan di dunia Immortal hampir setara dengan dunia manusia. Di mana berbagai kegiatan bagi anak remaja ada bersekolah dan dewasa adalah bekerja. Permasalahan sekolah juga sama, dimana kasus bully adalah kasus yang umum.

Livy Blake, wanita yang dahulunya adalah siswi yang senang membully orang lain akhirnya mendapatkan karma. Di mana dia ditinggalkan kekasihnya juga disiksa olehnya, membuat sadar dengan segala perbuatannya. Masa depannya telah hancur, keluarganya sudah tak menerima dirinya. Livy akhirnya pergi jauh, menempatkan sebuah pulau yang asri. Di sana, Livy harus melawan pemberontak yang akan menjajah wilayah pedesaan tersebut. Hanya Livy, mahluk yang memiliki kekuatan. Kekuatan Dark Elf dengan level empat yang termasuk level tinggi.
Namun, menghadapi para pemberontak tak semudah dengan apa yang Livy kira. Dia harus menyusun rencana yang rapih agar bisa menyelamatkan pedesaan tersebut.
Livy tak bisa mengubungi pihak pemerintah. Dia harus melawannya tanpa bantuan pemerintah. Livy sudah berjanji dalam hati agar bisa menyelamatkan hidup banyak orang.

OPEN PRE-ORDER
(13- 30 Desember 2020)

✨ Judul: Dark Elf
🧕 Penulis: Diva Rizki
🌻 Penerbit : Sinar Pena Amala Publisher
💫 Ukuran : 14 x 21cm
📙 Cover: Glossy
📄 Bahan: Bookpaper
📒 Soft Cover

💳Harga :
PO: Rp. 70.000
Normal : Rp. 75.000

==========================

✨ FORMAT PEMESANAN✨

Nama :
Nama Penerima :
Alamat lengkap :
Kelurahan :
Kecamatan :
Kabupaten :
Provinsi :
Kode pos :
No Hp. :
Jumlah order :
Judul buku. :








Spoiler

"Saya akan mengirimkan 2000 pasukan Warrior terlatih untuk menjaga pulau ini." Livy mengangguk. Dia memang membutuhkan pertahanan yang lebih kuat lagi. Pulau ini begitu kaya, pasti akan ada orang serakah yang ingin menguasainya. Livy hanya bisa berharap, para Gnome akan hidup makmur setelah para Black Witch pergi dari pulau ini.

"Apakah anda akan tetap di sini?"
"Tentu, Alpha. Izinkan saya untuk mengurus pulau ini."

Luna Freya berucap, "Itu sangat baik. Kau bisa menjaga pulau ini. Aku percaya padamu, Livy. Kau sangat kuat."

"Terima kasih, Luna."
Livy merasakan hidup kembali. Saat dia keluar dari pulau Megalo. Tak ada lagi yang mengekangnya, Livy bebas dari seluruh tuntunan untuk dirinya. Sebuah kebahagiaan tercipta. Menikmati hidupnya dengan memimpin pulau Efforos.

Dia sudah disahkan menjadi pemimpin pulau ini. Semua Gnome tampak berseri senang, memiliki pemimpin yang baik dan pintar seperti Livy.

"Kau akan tetap tinggal di sini, 'kan, selamanya?" Dengan menggendong Alice, Oris bertanya.
"Tentu. Aku juga masih ingin melihat perkembangan gadis kecil ini." Livy mencubit pipi Alice dengan kuatnya, membuat balita itu menangis.

"Jangan membuatnya menangis, Livy.

"Tidak. Lihatlah, dia begitu imut saat menangis."

"Livy ...."

Tak peduli, Livy terus mengganggu Alice. Hingga balita itu menangis dengan tersedu-sedu. Hal itu membuat Oris kesal dan memberikan cubitan juga untuk Livy.

Siang itu, mereka terus bercanda. Kebahagiaan menyertai mereka. Tak peduli dengan puluhan Gnome yang melihat keromantisan mereka.

"Mereka sangat cocok menjadi Raja dan Ratu kita."
"Benar. Mereka sangat cocok."
Masa lalu Livy yang buruk tak membuat dia menjadi terpuruk. Livy hanya akan menjadikan masa lalunya sebagai pelajaran untuk masa depan.

Untuk saat ini dan seterusnya, Livy hanya ingin sebuah kebahagiaan.

Untuk saat ini dan seterusnya, Livy hanya ingin sebuah kebahagiaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Nanti, ya update Immortal Queen nya.

IMMORTAL QUEEN #Fantasi 2 (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang