Kamu itu spesies langka yang harus dilestarikan agar tidak punah
_D.E.N_
_____________________________
BUGH........
"Ini untuk yang kemarin," bogem mentah yang dihadiahkan Algio untuk Danu.
Sementara Danu hanya tersenyum tipis sembari mengelap sudut bibirnya yang robek akibat kuatnya hantaman kepal tangan mendadak itu. Langkahnya ke kelas harus terhenti karena ulah Algio yang tiba-tiba menyerangnya.
"Peringatan pertama, jauhin adek gue!" ucapnya dengan nada santai terkesan mengancam.
Kemudian setelah mengatakan itu ia berlalu kekelasnya tanpa rasa bersalah.
Lagi, Danu hanya tersenyum sekilas sementara ketiga temannya yang sedari tadi terdiam cuma bisa menatap tidak percaya sekaligus heran dengan apa yang terjadi antara temannya dan sang ketua OSIS.
Mereka tahu siapa Algio dan bagaimana citranya di sekolah ini. Melihat Danu berurusan dengan cowok itu tentu saja menghadirkan tanya besar bagi mereka. Secara, Algio bukan orang yang suka dengan keributan seperti Bara.
"Lo ngelakuin apa sampe bikin tuh beruang kutub bangun dari hibernasi?" Tanya Gamma yang sedari tadi paling kepo.
"Hah!!! Beruang? mana beruang??" Syok Arion mendengar kata beruang.
"Shit!!" Umpat Gamma. "Bego Lo ditunda dulu, bisa?" Sarkas nya kesal, bisa-bisanya Arion bertanya dengan tampang sok polosnya diwaktu yang tidak tepat. Seketika Arion langsung memanyunkan bibirnya cemberut.
"Lo macem-macemin adeknya?" Lanjut Edo ikut penasaran. "Atau jangan-jangan, Lo..." Mulai otak Edo tertuju ke pikiran negatif nya karena sedari tadi Danu hanya mesem-mesem tak jelas.
"Jawab woi! ditanya malah senyam-senyum gak jelas, sinting nih anak!" kesal Gamma.
Sementara Danu hanya mengedikan bahu dan langsung melenggang pergi tak perduli dengan kekesalan sahabatnya yang kini sedang mengumpati nya.
Danu kemarin tidak sengaja curi dengar ucapan Algio dan Zefa saat di lorong kelasnya ketika ia hendak ke perpustakaan. Sepertinya mereka tak menyadari kehadiran Danu dibelakangnya. Karena itu dia tahu kalau Zefa sedang menjalankan misi, menjadi Putri sehari. Walaupun sebenarnya Danu memang tertarik ketika melihat Zefa karena mengingatkannya pada seseorang dari masa lalunya.
_____________________
Ruang kelas X IPA 3
Sama dengan kelas lainnya, saat ini tidak ada yang mencolok di kelas itu. Kelakuan, kepintaran dan prestasi belum ada yang terlihat menonjol, artinya masih biasa-biasa saja.Di tempatnya, keempat sahabat itu masih setia mengobrol penuh canda tawa. Dengan Edo dan Arion yang menjadi aktor kawakannya, Gamma sebagai mentornya dan Danu sebagai penonton setia. Sesekali ia juga melempar lelucon unfaedah yang menggelitik saraf tawa mereka. Ya, Danu tak sedingin yang kalian kira, ia masih bisa bersenda gurau dengan teman-temannya.
Gaduh, seluruh kelas tertawa terbahak bahak menyaksikan kelakuan absurd mereka hingga sesuatu membuat mereka serempak mengalihkan pandangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arcanus (Completed)
Mystery / ThrillerPart lengkap. WARNING !!! [Follow sebelum baca] 🏅Rank 1 #psychokiller 🏅Rank 3 #psycho-thriller 🏅Rank 1 #latin 🏅Rank 1 #riddles 🏅Rank 1 #Horor 🏅Rank 1 #kejutan 🏅Rank 2 #remaja 🏅Rank 5 #sadis 🏅Rank 8 #gore 🏅Rank 8 #pembunuhan ARCANUS, apa y...